Kode Referral Sahabat CPNS Voucher Diskon 24 Ribu Terbaru

Gak kalah keren, ternyata masih banyak lho bimbel online yang perlu anda ketahui. Salah satu bimbel online yang bisa anda ikuti adalah Sahabat CPNS.

Berbicara terkait CPNS memang cukup menarik, karena persaingan di dalamnya sangat ketat dan perlu persiapan yang sangat matang.

Sahabat CPNS bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai platform bimbel onlie untuk anda gunakan.

Karena harga bimbel yang diberikan sangat bervariasi dan cukup bersaing dengan platform bimbel online lain.

Jika melihat seleksi CPNS sebelumnya, terkait kouta pendaftar CPNS sangat terbatas dan anda dituntut menjadi yang terbaik agar bisa lulus dari tes CPNS.

Apabila hanya mengandalkan informasi lewat kanal youtube saja mungkin ilmu yang didapat tidak tersusun dengan rapih.

Alangkah lebih baiknya, anda bisa memanfaatkan platfrom bimbel online yakni Sahabat CPNS.

Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat bimbelnya langsung karena bimbel Sahabat CPNS mengusung konsep bimbel dengan basis online.

Otomatis, anda hanya memperlukan komputer, laptop, atau hp dan akses internet untuk mempelajari materi-materi CPNS beserta Try Out CPNS sekalipun di Sahabat CPNS.

Karena besarnya keinginan masyarakat Indonesia untuk mengikuti pendaftaran CPNS, tentu ini menjadi sinyal yang kuat untuk anda mempersiapkan lebih matang agar bisa lulus tes CPNS nanti.

Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa pendaftaran CPNS itu sangat ketat. Jika anda tidak selangkah lebih maju dari pendaftar lain, maka anda bisa tertinggal dengan sendirinya.

Untuk itu, infokuy sudah menyiapkan Kode Referral Sahabat CPNS Voucher Diskon yang bisa anda gunakan nantinya ketika mendaftar.

Pastikan anda mengikuti artikel ini sampai akhir bisa tidak ketinggalan informasinya.

Kode Referral Sahabat CPNS Voucher Diskon Terbaru 2021

Yap, ketika anda mendaftar ke platform bimbel online Sahabat CPNS, terdapat kode voucher yang bisa anda isi untuk mendapatkan potongan harga.

Terdapat kode khusus agar anda bisa mendapatkan potongan harga, silahkan gunakan Kode Voucher Sahabat CPNS Diskon 2021: CERIA agar anda bisa mendapatkan potongan harga yang lebih besar.

Silahkan simpan kode voucher tersebut ketika anda ingin mendaftar di situs bimbel online Sahabat CPNS agar nantinya bisa mendapatkan diskon.

Beragam Pilihan Paket Bimbel Online Sahabat CPNS

Beragam pililah paket bimbel online dari Sahabat CPNS yang bisa anda pilih. Silahkan cek satu per satu tiap paketnya di bawah ini ya.

1. Bimbel SKD (Seleksi Kompetensi Dasar)

Pertama ada bimbel SKD, terdapat 2 pilihan paket yang bisa anda pilih yakni Paket Mastery Premium dengan biaya sebesar Rp. 123.000 per tahun

Namun ketika anda menggunakan kode voucher yang saya berikan, maka anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 24.000.

Selanjutnya ada Paket Mastery Platinum dengan biaya sebesar Rp. 199.000 per tahun. Namun ketika anda menggunakan kode voucher yang saya berikan, maka anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 24.000.

2. Bimbel SKB (Seleksi Kompetensi Bidang)

Selanjutnya ada paket SKB (Seleksi Kompetensi Bidang), untuk paket yang satu ini hanya tersedia untuk kategori kesehatan saja.

3. Bimbel PPPK (Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja)

Tak jauh beda dengan bimbel SKB, paket bimbel PPPK juga hanya tersedia paket PPK Guru Mastery Premium seja artikel ini pertama kali di publish.

4. UKOM (Uji Kompetensi)

Terakhir, ada UKOM (Uji Kompetensi) yang hanya tersedia untuk Uji Kompentesi Dokter saja.

 

Kesimpulan

Berikut adalah pembahasan terkait Kode Referral Sahabat CPNS Voucher Diskon Terbaru yang bisa anda ketahui.

Bagaimana kode voucher bimbel Sahabat CPNS di atas, apakah sangat membantu anda mendapatkan harga bimbel yang lebih murah dari harga awal?

Silahkan berikan tanggapannya di kolom komentar ya. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di infokuy.net

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url