Kode Remote AC Denpoo Semua Tipe Paling Lengkap

Tak perlu takut ketika remote AC Denpoo terjadi kerusakan , ketahui kode remote AC Denpoo dan cara settingnya pada ulasan berikut ini.

Andaikan remote AC Denpoo asli terjadi kerusakan, anda bisa memanfaatkan remote AC universal untuk menangani problem tersebut.

Namun, pemanfaatan remote AC Universal untuk AC merk Denpoo memiliki settingan tersendiri.

Terdapat kode remote AC Denpoo yang kudu anda sesuaikan agar mampu pairing dengan AC Denpoo di rumah.

Dilihat dari segi kemampuan pun enggak jauh berbeda antara remote AC Denpoo asli dengan remote AC Universal.

Yang paling penting adalah AC Denpoo di rumah bisa dikontrol lagi menggunakan remote AC.

Sedikit cerita, AC Denpoo telah menjadi salah satu merek AC yang cukup terkenal di Indonesia lho. Perusahaan ini memang kerap membuat beragam perakitan elektronik yang bermutu dan lumayan diminanti oleh orang-orang.

Ada beragam pilihan AC Denpoo, mulai dari AC ½ PK, 1 PK, 1 ½ PK, sampai 2 PK. PK atau Paard Kracht adalah besaran daya yang dihabiskan untuk mendinginkan suatu ruangan. Semakin besar ruangan, maka semakin besar pula PK yang diperlukan.

Kebanyakan, AC Denpoo menyisipkan beberapa teknologi yang cukup menarik pada produk AC-nya seperti proses pendinginan yang cepat, konsumsi daya listrik rendah, sudah dilengkapi dengan teknologi AI, dan masih banyak lagi yang lain.

Ya, dari segi harga juga akan terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan merek yang menciptakan AC lain.

Kembali ke topik awal, apakah pemakaian remot AC Universal bisa menjadi pilihan yang baik? Ya, anda mesti mengetahui kode remote AC Denpoo dan cara settingnya.

Pada bacaan yang satu ini, infokuy.net akan membahas dengan rinci. Yuk ikuti ulasan ini sampai akhir biar gak ketinggalan informasinya.

Remote AC Denpoo

Remot AC Denpoo merupakan benda elektronika yang berguna untuk mengontrol AC . Ada beragam tombol yang dapat ditekan dan tiap bagian-bagiannya memiliki fungsi tersendiri.

Ketika anda membeli AC Denpoo, telah disediakan beberapa hal yakni unit indoor dan unit outdoor, remot, manual book, dan buku garansi.

Mengenai pemasangan AC Denpoo umumnya diluar biaya transaksi pembelian AC-nya. Anda kudu mengeluarkan biaya lebih untuk pemasangan perangkatnya.

Ketika remot AC Denpoo asli mengalami kerusakan, anda mempunyai beberapa pilihan yaitu bisa memanfaatkan remot AC universal, memanfaatkan aplikasi remote AC, atau membeli remot AC Denpoo bawaannya.

Harga remote AC Denpoo bawaan biasanya lebih mahal apabila dibandingkan dengan remote AC Universal. Namun dari segi kegunaan menurut infokuy tak jauh berbeda.

Baca Juga : 16 Merk AC Terbaik 2022, Teknologi Terbaru dan Hemat Listrik

Beberapa remot AC universal yang sering digunakan remote AC Multi, Joker, Junda, dan Chunghop. Untuk harganya pun umumnyakurang dari 50 k.

Menariknya, remot AC Universal mempunyai sensor inframerah yang mendukung hampir semua merek AC loh.

Nah, agar remot ac universal bisa dipakai, wajib adanya pairing atau menghubungkan antara remote dengan unit indoornya. Silahkan cek kode remote ac universal Denpoo yang satu ini untuk lebih runtutnya.

Kode Remot AC Denpoo

Kode remot AC Denpoo adalah kumpulan kode unik yang dipakai agar dapat menghubungkan antara remote dengan unit indoor AC-nya.

Ketika proses penghubungan sedang berlangsung, remote ac sedang menyelaraskan pola frekuensi inframerah dengan yang ada pada unit indoornya.

Kode AC Denpoo berada dikisaran angka 610 hingga 629, silahkan coba satu per satu angkanya mulai dari 610, 612, 613 satu per satu hingga 629.

Oh iya, terdapat juga Kode remote joker AC Denpoo 4 digit  =  0282. 0002. 0482. 0107. 0184. 0282. 0232. 0013. 0012. 0349

Pengisian kode perlu anda isikan secara berurutan, saya ambil contoh angka ‘610’.

Maka langkah pertama yang kudu dilakukan ialah memasukkan angka ‘6’ terlebih dahulu, lalu ‘1’, dan terakhir angka ‘0’.

Pada proses pemasukkan ini patut dikerjakan secara hati – hati dan benar agar remote bisa pairing dengan unit indoor AC

Cara Setting Kode Remote AC Denpoo

Sehabis mengetahui kode remote ac Denpoo, langkah selanjutnya adalah menyetting atau menghubungkan remot ac dengan unit indoor.

Karena remot AC universal mempunyai pengaturan tersendiri ketika sedang menjalankan pairing atau penghubungan.

Oleh karena itu, anda patut mengetahui langkah-langkahnya dengan tepat . Silahkan ikuti cara setting remote universal AC Denpoo :

Pertama, siapkan terlebih dahulu remot ac universal dan unit ac indoor Denpoo

Nyalakan AC Denpoo dengan menggunakan cara manual atau langsung menekan tombol power dari unit indoornya.

Siapkan remot ac universal dengan baterai yang masih memiliki daya

Nyalakan remote ac universal sampai muncul temperatur pada layarnya.

Arahkan remote ac universal ke unit ac indoornya

Tekan dan tahan tombol ‘SET’ hingga angka ‘000’ pada layar remote berkedip

Selanjutnya, tekan tombol temperatur plus (+) atau temperatur min (-) untuk menaikkan dan menurunkan angkanya

Misalkan, kita ingin memasukkan angka ‘610’, ketika anda memasukkan angka yang sesuai dengan yang tadi dan terdengar suara ‘bip’, artinya kode sudah cocok

Tekan tombol OK untuk mengunci dan mengkahiri settingan remotnya

Proses menghubungkan remot ac universal dengan unit indoor AC Denpoo telah berhasil dikerjakan.

Baca Juga : 100+ Kode Remote AC Universal Terlengkap 2022

Kesimpulan

Ini merupakan bacaan mengenai kode remote ac Denpoo dan cara settingnya yang bisa anda coba.

Memang, remot ac universal menjadi alternatif terbaik ketika remot ac asli terjadi kerusakan. Namun, yang harus diperhatikan ketika ingin memakai remot ac ini adalah adanya kode remote ac Denpoo agar bisa melakukan proses penghubungan antara remot dengan unit indoornya.

Selain remote ac universal, anda juga bisa mengikuti cara menyalakan ac tanpa remote yang sudah infokuy tulis di blog ini. Semoga artikel yang infokuy bahas bisa membantu anda mengatasi masalah seputar AC.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url