Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest

Menemukan penerbangan murah itu mudah dengan bantuan Kalender Tarif Rendah Barat Daya.

Southwest adalah maskapai penerbangan pilihan Amerika karena tarif rendah dan lokasi yang nyaman. 

Maskapai "Just Plane Smart" mungkin tidak selalu menjadi pilihan termurah, tetapi dengan fasilitas seperti dua bagasi check-in gratis, tanpa biaya perubahan, dan hiburan Turkish Service of Work dalam penerbangan gratis

Ini adalah pilihan tepat untuk bebas stres, uang- menghemat liburan.

Southwest Low Fare Calendar memiliki peta rute yang luas, terbentang dari Seattle dan Bellingham di utara hingga Miami di selatan, berkat armadanya yang terdiri lebih dari 700 pesawat Boeing berbadan sempit. 

Southwest Airlines juga melayani beberapa lokasi di Meksiko, Amerika Tengah, dan Karibia, termasuk Hawaii. Southwest.

Di sisi lain, memudahkan untuk menemukan tarif terendah mutlak yang tersedia, yang sangat berguna jika Anda memiliki ruang gerak dalam tanggal perjalanan Anda dan ingin menghemat uang sebanyak mungkin.

Memesan penerbangan dengan Southwest Airlines

Satu fakta penting tentang Southwest Low Fare Calendar adalah hanya tersedia di situs web Southwest Airlines. 

Anda tidak akan menemukan tarif Southwest di salah satu situs agen perjalanan online karena maskapai melarang penggunaan algoritme atau metode lain untuk "mengikis" situsnya.

Kami yang suka bepergian dengan anggaran terbatas biasanya menggunakan situs web seperti Google Flights dan Skyscanner untuk menemukan penawaran terbaik. 

Namun, mengingat Southwest tidak akan disertakan dalam alat ini, selalu bermanfaat untuk memeriksa situs web resmi Southwest untuk melihat apakah itu dapat mengalahkan harga terendah. 

Tentu saja, Anda harus melakukan lebih banyak penggalian di internet, tetapi itu adalah harga yang kecil untuk membayar potensi penghematan yang bisa menjadi milik Anda.

Dibandingkan dengan agen perjalanan online lainnya, kalender tarif FlightSouthwest biasanya hanya keluar sekitar tujuh bulan, kadang-kadang bahkan kurang. 

Harga penerbangan dirilis secara bertahap, dan terkadang dimungkinkan untuk memesan berbulan-bulan sebelumnya. 

Ini semacam situasi "menghisap dan memuat" untuk mengetahui apakah kencan Anda tersedia.

Pelajari seluk beluk terbang dengan Southwest Airlines di sini

Southwest Airlines menawarkan empat jenis tarif yang berbeda, masing-masing dengan "keuntungan" sendiri. 

Bagasi pertama dan kedua Anda akan diperiksa tanpa biaya tambahan, dan tidak ada penalti untuk melakukan perubahan atau membatalkan reservasi Anda, terlepas dari jenis tarif yang Anda pilih. 

Tarif dasar Wanna Get Away tidak dapat dikembalikan, tetapi Anda dapat menggunakannya sebagai kredit untuk penerbangan berikutnya jika terjadi sesuatu.

Tingkatkan tarif Anda untuk mendapatkan akses ke lebih banyak manfaat. 

Tingkat tarif baru Wanna Get Away Plus memungkinkan perubahan di hari yang sama, siaga di hari yang sama, lebih banyak poin Rapid Rewards per dolar, dan kredit penerbangan yang dapat ditransfer, selain semua fasilitas tarif dasar. 

Tarif "Kapan saja" menambahkan check-in Earlybird, prioritas bandara dan jalur ekspres, lebih banyak poin per dolar yang dihabiskan, dan tiket yang dapat dikembalikan sepenuhnya ke fasilitas tingkat sebelumnya. 

Last but not least, tarif Business Select termasuk fasilitas seperti boarding lebih awal, menggandakan poin per dolar, dan upgrade minuman gratis.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang status penerbangan Southwest Airlines sebelum melakukan reservasi. Berikut ilustrasinya:

Tanpa rencana tempat duduk tertentu:

Anda tidak akan memiliki nomor kursi tertentu, melainkan grup boarding tertentu. 

Jika Anda bepergian dengan rombongan besar, adalah kepentingan terbaik semua orang untuk check-in setidaknya 24 jam sebelum keberangkatan.

Sehingga Anda dapat ditempatkan di grup boarding awal dan memilih kursi yang tersedia.

Nilai Pembayaran Cepat

Merupakan ide bagus untuk bergabung dengan Rapid Rewards, program loyalitas Southwest Airlines sendiri. 

Pengeluaran, bukan jarak terbang, digunakan untuk menentukan status elit, dan boarding awal dijamin untuk semua anggota tingkat elit terlepas dari kapan mereka check-in.

Mengubah atau membatalkan reservasi Anda tanpa biaya:

Anda tidak harus menderita secara finansial karena sesuatu di luar kendali Anda. Hingga menit terakhir, penumpang Southwest Airlines dapat membatalkan penerbangan mereka tanpa dikenakan biaya apa pun. 

Kredit untuk penerbangan mendatang akan diberikan kepada mereka yang tidak menerbangkan Business Select atau Anytime, sementara pengembalian uang akan diberikan kepada mereka yang melakukannya.

Makanan ringan dan minuman gratis:

Penumpang Southwest juga menerima makanan ringan dan minuman non-alkohol gratis selama penerbangan, selain dua bagasi check-in gratis. 

Namun, jika Anda dalam penerbangan panjang, Anda mungkin ingin mengemas sandwich karena Southwest Airlines tidak menjual makanan lain di pesawat dan makanan ringan sebenarnya hanyalah makanan ringan.

Companion Pass tersedia untuk frequent flyer Southwest yang telah mengumpulkan cukup poin Rapid Rewards. 

Jika teman Anda ingin ikut, mereka hanya perlu membayar biaya tambahan perjalanan itu sendiri. 

Namun, Anda perlu mencatat sejumlah besar waktu tayang untuk mencapai ini. 

Agar memenuhi syarat, Anda harus mengambil setidaknya 100 penerbangan satu arah yang memenuhi syarat atau mendapatkan 125.000 poin kualifikasi dalam satu tahun kalender. 

Pass pendamping baik untuk sisa tahun ini dan seluruh tahun berikutnya.

Ingin bersemangat untuk penerbangan Southwest Anda?

Kalender Tarif Rendah Southwest adalah pemberhentian berikutnya dalam perjalanan Anda untuk menghemat uang. 

Di bagian bawah kotak pemesanan di beranda, tepat di samping "tempat kami terbang", Anda akan menemukan informasi ini.

Dengan mengikuti tautan, Anda dapat memilih bandara keberangkatan, tujuan, dan bulan perjalanan untuk mencari tiket murah. Anda dapat mencari tiket pulang-pergi sederhana, tarif sekali jalan, atau rute rumit yang mencakup banyak pemberhentian. 

Orang-orang yang akan menemani Anda dalam perjalanan Anda juga dapat disesuaikan. Anda dapat memesan perjalanan Thanksgiving atau liburan Anda dengan status penerbangan Southwest Airlines sejak awal karena mereka saat ini menerima reservasi hingga 4 Januari 2023. 

Mungkin Anda hanya tidak sabar dan ingin segera pergi... Telah disarankan bahwa bulan-bulan musim gugur di Hawaii sangat menyenangkan, jadi kami akan mencari penerbangan selama waktu itu.

Penerbangan

Banyak bandara di Pantai Barat dilayani oleh penerbangan nonstop Southwest ke Honolulu, Lihue, Kahului, dan Kona. 

Delapan bandara pesisir adalah Los Angeles, Long Beach, San Diego, Oakland, San Jose, dan Sacramento, sedangkan Las Vegas dan Phoenix adalah dua bandara pedalaman. Maskapai ini juga menyediakan penerbangan di dalam pulau antara kota-kota yang disebutkan di atas dan Hilo.

Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest Sebagai contoh, Mighty Travels mencari penerbangan September dari LAX ke Honolulu dengan Tarif Rendah Barat Daya

Kalender. Anda dapat melihat bahwa harga untuk penerbangan sekali jalan bervariasi dari yang tertinggi $284 hingga terendah $129. 

Kami menemukan tanggal keberangkatan 6 September, perjalanan pulang pergi 15 malam, hanya dengan $129 per orang dengan menggunakan kalender tarif rendah.

Ada sejumlah perjalanan yang lebih pendek yang dimulai dengan harga $133 yang sedikit lebih tinggi untuk satu kaki. 

Untuk melihat jadwal penawaran untuk bulan lainnya, cukup klik tab bulan yang sesuai di bagian atas grafik. Hingga Januari 2023, harga termurah yang bisa kami temukan adalah $129.

Pilihan Peningkatan Potensial

Untuk melihat daftar penerbangan yang tersedia, pilih tanggal keberangkatan dan kedatangan untuk perjalanan Anda, lalu klik tombol 'cari' di bawah. 

Sejujurnya, pada titik ini akan sangat berguna jika Southwest menyoroti tarif termurah yang ditampilkan di halaman sebelumnya. 

Terlebih lagi pada rute sibuk ini dengan beberapa keberangkatan setiap hari, tarif $129 bisa hilang dalam shuffle.

Layar berikut memberi Anda opsi untuk memilih tingkat tarif yang lebih tinggi. Wanna Get Away Plus hanya $30 lebih banyak dari tarif dasar pada penerbangan ini, Kapan saja sekitar $80 lebih banyak dari tarif dasar, dan Business Select hampir dua kali lipat tarif dasar. 

Kami menolak tawaran tersebut karena kami hanya tertarik pada tarif serendah mungkin. Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest Hal berikutnya yang Anda lihat adalah rincian akhir dari total harga perjalanan, termasuk semua pajak dan biaya. 

Berkat kemitraan Southwest dengan layanan kredit Uplift, tiket dapat dibeli dan dibayar dengan mencicil selama beberapa bulan. 

Tidak semua perjalanan menawarkan ini, dan jika memang demikian, mungkin ada biaya tambahan berupa bunga di atas harga perjalanan dasar tergantung pada ketentuan perjanjian. 

Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest

Jika Anda pergi lebih rendah, seberapa rendah Anda bisa pergi?

Perjalanan ke Hawaii akan selalu memakan biaya tertentu, tentu saja, karena penerbangan pulang-pergi maskapai penerbangan barat daya memakan waktu lebih dari lima jam. 

Di mana posisi Kalender Tarif Rendah Barat Daya dalam hal menemukan tarif termurah untuk perjalanan yang lebih singkat di rute populer?

Southwest Airlines memiliki kantor pusat di Dallas, Texas, dan mulai menawarkan layanan antar negara bagian pada tahun 1979 antara kota Dallas, Houston, dan San Antonio. 

Namun, ia juga mempertahankan sepuluh pangkalan tambahan yang tersebar di seluruh Amerika Serikat. Pada tahun 2021, Bandara Internasional Denver melayani tujuan terbanyak (85).

Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest

Untuk bulan September, kami melihat penerbangan dari hub ini ke rumah asli Southwest di Dallas. Dimungkinkan untuk menemukan tiket sekali jalan hanya dengan $69 di rute ini. 

Perjalanan yang sama di bulan September, pada tanggal-tanggal tertentu, dapat menghabiskan biaya sebanyak $134 sekali jalan. Harga dapat meningkat lebih dari $300 selama waktu perjalanan yang sibuk seperti minggu Thanksgiving. 

Pola ini tetap ada bahkan di bandara yang bukan merupakan pangkalan. Kami melihat perjalanan dari Washington Dulles ke Miami; namun, tidak ada kota yang menjadi hub status penerbangan Southwest Airlines. 

Di sini, Anda dapat menemukan tarif mulai dari $88, dengan tanggal dengan harga tertinggi seharga hampir $400 lebih. Itu adalah diskon yang cukup besar untuk membuat rencana perjalanan yang lebih bijaksana.

Kalender Tarif Rendah Southwest juga tersedia dalam format lain berikut:

Anehnya, Kalender Tarif Rendah bahkan tidak dapat diakses langsung oleh pengguna yang ingin memanfaatkan fitur-fiturnya. 

Jika Anda memasukkan pencarian penerbangan ke dalam kotak di beranda, Anda akan dibawa ke daftar penerbangan untuk tanggal yang Anda tentukan.

Namun, dalam kotak hijau di bagian paling atas, Anda akan menemukan tautan akses cepat ke Kalender Tarif Hemat. 

Saat Anda mengkliknya, tampilan kalender penerbangan yang tersedia pada rute yang Anda pilih akan dimuat dengan hari yang Anda tentukan di menu tarik-turun. 

Menemukan Penerbangan yang Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest Bagian favorit kami yang lain dari Southwest Airlines adalah peta rute, yang hingga hari ini masih tertaut ke Kalender Tarif Rendah. 

Jika Anda memerlukan bantuan untuk mencari tahu di mana Anda dapat terbang dari bandara kota asal Anda, ini adalah alat yang hebat karena ini menampilkan semua penerbangan langsung sebagai lingkaran penuh pada peta berdasarkan bandara asal yang Anda masuki. 

Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest Setelah Anda memutuskan ke mana Anda ingin pergi, yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik "temukan penerbangan" dan Anda akan dibawa ke tampilan kalender biasa di mana Anda dapat memilih tanggal yang sesuai yang terbaik untukmu.

Kalender Tarif Rendah Southwest Airlines adalah alat yang berguna untuk merencanakan perjalanan multi-kota.

Asumsikan Anda tidak tinggal di Pantai Barat tetapi masih ingin menghabiskan liburan musim gugur Anda di Hawaii. 

Itu bukan masalah, karena rencana perjalanan beberapa kota juga dapat dipesan menggunakan Kalender Tarif Rendah Southwest Airlines. Pilih 'multi-kota' dari menu di bagian atas beranda Kalender Tarif Hemat untuk memulai.

Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest

Jika Anda mengklik ini, opsi baru untuk rencana perjalanan Anda akan muncul. 

Perlu diketahui bahwa alat online tampaknya hanya mengizinkan satu perhentian pada rencana perjalanan dan tidak memungkinkan Anda untuk menambahkan perhentian tambahan. 

Namun, menjadwalkan penerbangan dengan sekali singgah sangatlah mudah. Memulai pencarian penerbangan semudah memasukkan kota keberangkatan, kota persinggahan menengah, dan tujuan akhir Anda. 

Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest Sesampai di sana, Anda akan melihat jadwal reguler Anda, tetapi kali ini, kedua keberangkatan Anda akan ditampilkan di halaman yang sama, bukan di halaman terpisah seperti biasanya untuk keluar dan pulang penerbangan. 

Setelah memutuskan penerbangan mana yang ingin Anda ambil, yang harus Anda lakukan adalah memilih waktu keberangkatan Anda. 

Hanya penerbangan maskapai penerbangan barat daya dengan setidaknya beberapa jam di antara waktu yang akan ditawarkan untuk dijual oleh Southwest. 

Ada laporan koneksi yang tidak terjawab karena waktu antar penerbangan terlalu pendek setelah penerbangan pertama ditunda. 

Jika Anda kehilangan koneksi Anda, proses boarding Southwest akan membawa Anda keluar pada penerbangan berikutnya selama itu bukan yang terakhir pada hari itu.

Gangguan dari Kalender Tarif Rendah multi-kota adalah bahwa belum memungkinkan untuk memesan penerbangan keluar dan masuk pada rencana perjalanan yang sama. 

Akibatnya, Anda harus membuat satu reservasi untuk semua penerbangan keberangkatan dan reservasi lainnya untuk kepulangan Anda.

Menemukan Penerbangan Terjangkau dengan Kalender Tarif Rendah Southwest

Jika Anda ingin melihat apakah proses boarding Southwest memiliki penerbangan non-stop antara dua titik, yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kota keberangkatan dan kedatangan Anda ke Kalender Tarif Rendah. 

Penerbangan Denver ke Honolulu maskapai penerbangan barat daya masih memungkinkan, tetapi mereka harus dipesan sebagai perjalanan pulang pergi, bukan perjalanan satu arah. 

Ini lebih disukai daripada opsi multi-kota kecuali Anda memiliki bandara tertentu untuk singgah.

Cara Memaksimalkan Kalender Penjualan Southwest Airlines

Kalender Tarif Rendah memiliki kualitas yang sedikit membuat ketagihan, dan kami menikmati tantangan untuk menemukan permata tersembunyi dari tarif rendah yang tersembunyi sepanjang tahun. 

Setelah Anda menguasai dasar-dasarnya, baca terus beberapa saran orang dalam tentang cara memanfaatkan perburuan tiket murah Anda berikutnya.

Jelajahi opsi di bandara terdekat untuk menghemat uang:

Kami lebih suka terbang dari bandara yang lebih besar, tetapi pilihan ini tidak selalu yang paling hemat biaya. Bandara besar memiliki pajak dan biaya besar, yang kemudian diteruskan ke penumpang. 

Anda mungkin menemukan opsi yang lebih terjangkau dan pengalaman bandara yang tidak terlalu sibuk jika Anda mencari titik keberangkatan alternatif di area tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url