Sinopsis Fruits Basket Season 2 (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Fruits Basket Season 2 - Dari season 1 kita beranjak ke season 2 nya, fruits basket memang memiliki kisah yang cukup seru dibalut dengan romansa dan hal - hal berbau supernatural. 

Dikabarkan bahwa anime Fruits Basket akan mendapatkan season keduanya pada Spring 2020 tepatnya April mendatang. Meskipun anime lawas, namun untuk sangat rekomendasi untuk ditonton. Anime ini merupakan remake dari anime Fruits Basket tahun 2001. Pecinta anime romance, wajib nih tonton anime yang satu ini.

Fruit Basket merupakan sebuah seri manga shoujo yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Takaya. Manga ini diterbitkan oleh pihak Hakusesha sejak tahun 1998 sampai 2006 di majalah semibulanan Jepang bernama Hana to Yume.

Pada tahun 2020 ini tepatnya April mendatang, anime Fruits Basket versi remakenya akan mendapatkan season keduanya. Bersama studio TMS Entertainment, Fruits Basket akan tayang pada 7 April 2020 nanti. Jumlah episode untuk season keduanya masih belum diketahui, tunggu saja kepastiannya nanti.

Anime Fruits Basket Season 2 mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Kenapa bisa begitu, ranking anime ini dilansir dari MAL masuk ke 100 terbesar. Memang selera orang terhadap anime ini berbeda - beda, bisa saja kamu menyukai anime ini dan saya tidak menyukai anime ini.


Sinopsis Fruits Basket Season 2

Setelah sebuah tragedi terjaadi di keluarga yang telah merubah hidupnya. Tooru Honda, 16 tahun yang merupakan siswa sekolah menengah atas. Dia ditinggalkan oleh kedua orangnya karena kecelakaan, akhirnya dia tinggal di rumah kakeknya. Namun karena rumah kakeknya sedang di renovasi, terpaksa Tohru harus tinggal di tenda.

Tak disangka dia membangun tendanya di tanah keluarga milik keluarga Yuki Souma. Hal mengejutkan terjadi, keluarga Yuki Souma dapat berubah menjadi hewan dalam Shion Cina. Tohru akhirnya dapat mengenal lebih dalam keluarga Yuki Souma.

Pada season keduanya, fruits basket memperlihatkan karakter - karakter baru. Disamping itu, Tohru dan teman - temannya mengunjungi rumah soma pada saat liburan musim panas. Tohru bertekad untuk mengungkapkan kutukan zodiak.


Informasi Fruits Basket Season 2

Tipe : TV
Episode : 25
Status : Telah Tayang
Tayang : 7 April 2020 sampai 22 September 2020
Perdana : Spring 2020
Lisensor : Funimation
Studio : TMS Entertainment
Sumber : Manga
Genre : Slice of Life, Comedy, Supernatural, Drama, Romance, Shoujo
Durasi : 23 menit

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url