Sinopsis Shachou, Battle no Jikan Desu! (2020)

Sinopsis Shachou, Battle no Jikan Desu! - Sebelumnya kita sudah membahas anime dengan genre comedy, kali ini Sho akan membahas anime dengan genre fantasy. Memiliki konsep dunia alternatif, Shachou, Battle no Jikan Desu! sepertinya menjadi list buat kalian yang suka dengan anime dengan tema game.

Meskipun  Shachou, Battle no Jikan Desu! merupakan game keluaran terbaru, namun game ini sudah mendapatkan adaptasi animenya pada April 2020 nanti.

Shachou, Battle no Jikan Desu! merupakan game online bertipe RPG (Role Playing Game) yang dibuat oleh Kadokawa, Deluxe Games, dan Preapp Partners. Game ini sudah rilis di Jepang sejak 17 Oktober 2019 untuk Android dan iOS.

Beberapa bulan setelah perilisan gamenya, dikabarkan bahwa game ini akan mendapatkan adaptasi animenya dengan konsep dunia alternatif. Cerita anime ini ditulis oleh Kenta Ihara dan bersama studio C2C anime  Shachou, Battle no Jikan Desu! akan hadir 5 April 2020 nanti.


Sinopsis Shachou, Battle no Jikan Desu!

Shachou, Battle no Jikan Desu! memiliki latar permainan peran strategi di dunia alternatif. Para pemain bertidak sebagai pemimpin (presiden) untuk merekrut dan melatih para petualang lain. Para petulang tersebut kemudian dikirm keruang bawah tanah untuk melawan para monster.

Informasi Shachou, Battle no Jikan Desu!

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 5 April 2020 sampai 28 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Half H.P Studio, Nippon Columbia
Lisensor : Funimation
Studio : C2C
Sumber : Game
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url