Sinopsis Jashin-chan Dropkick Season 2 (2020)

Sinopsis Jashin-chan Dropkick Season 2 - Kedatangan tamu lagi nih di bulan April 2020 nanti, anime dengan genre komedi akan hadir menghibur kalian salah satunya Jashin-chan Dropkick season 2. Bagi yang suka anime loli, Jashin-chan Dropkick bisa jadi playlist kalian untuk musim Spring 2020 mendatang.

Jashin-chan Dropkick merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yukiwo. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Flex Comix di majalah Comic Meteor sejak April 2012. Season pertama anime ini telah tayang dari Juli sampai September 2018.

Pada tahun 2020 tepatnya April nanti, anime Jashin-chan Dropkick akan mendapatkan season keduanya. Masih bersama studio Nomad, anime ini akan tayang  6 April 2020. Apakah kalian salah satu orang yang menunggu anime ini?


Sinopsis Jashin-chan Dropkick Season 2

Merupakan season kedua dari anime Jashin-chan Dropkick. Menceritakan seorang gadis bernama Yurine Hanazomo, seorang gadis yang berhasil memanggil iblis berekor ular, Jashin-chan. Kehidupan baru Jashin-chan bermula di rumah Yurine. Kehidupan yang diinginkan oleh Jashin-chan tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya.

Niat jahat yang dimiliki Jashin-chan kepada Yurine selalu gagal bahkan ia jadikan budak oleh Yurine. Meskipun anime ini terlihat sadis, tapi setelah menonton lebih jauh kalian akan melihat hal – hal yang tak terduga dan pasti kalian akan dibuat ngakak terus – menerus.

Informasi Jashin-chan Dropkick Season 2

Tipe : ONA
Episode : 11
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 April 2020
Produser : BookLive, ibis Capital Partners, Global Solutions
Studio : Nomad
Sumber : Web manga
Genre : Comedy, Supernatural
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url