Sinopsis Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! (2020)

Sinopsis Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! - Anime isekai selalu saja hadir di setiap musimnya. Anime dengan genre isekai biasanya menceritakan seseorang yang meninggal karena kecelakaan, diteleportasi dan hal lain yang membuat mereka dibangkitkan / dipindahkan ke dunia lain.

Anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! merupakan salah satu anime isekai yang bisa menjadi playlist kalian di musim spring 2020 nanti. Penikmat anime action fantasy wajib menonton anime yang satu ini.

Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! merupakan seri light novel fantasi Jepang yang ditulis oleh Y.A dan diilustrasikan oleh Fuzichoco. Novel ini dipublikasikan di sebuah website bernama Shosetsuka ni Naro. Kemudian light novel ini diadaptasi menjadi sebuah seri manga sejak 2015.

Pada tahun 2020 tepatnya April mendatang, Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Bersama studio SynergySP, Shin-Ei Animation, anime ini akan tayang 2 April 2020 mendatang. Wah apakah kalian menantikan anime ini?

Oh iya, anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! sudah merilis semua episodenya sebanyak 12 episode. Pastikan kamu menonton anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! ya.


Sinopsis Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! 

Seorang pria berusia 25 tahun, Shingo Ichinomiya yang bekerja disuatu perusahaan. Sebelum tidur, ia memikirkan pekerjaan yang harus dilaluinya esok hari. Namun saat terbangun dari tidurnya, ia menyadari bahwa ruangan yang ia diami menjadi asing dan tubuhnya pun berubah menjadi seorang anak berusia 6 tahun.

Menilik pikiran anak sebelumnya, ia menemui fakta bahwa ia adalah seorang anak bungsu dari keluarga bangsawan miskin  yang tinggal di negara belakang. Meskipun memiliki tanah yang luas, ia tidak mempunyai keterampilan administrasi sedikit pun. Meskipun begitu, ia diberkati kemapuan langka yakni sihir. Ini merupakan kisah bocah lelaki bernama Wendelin von Benno Baumeister.

Informasi Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! 

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 2 April 2020 sampai 18 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Satelight, Frontier Works, flying DOG, Kadokawa Media House, Exa International, Kadokawa, Gree, arma bianca
Studio : SynergySP, Shin-Ei Animation
Sumber : Light novel
Genre : Action, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url