Sinopsis Shironeko Project : Zero Chronicles (2020)

Sinopsis Shironeko Project : Zero Chronicles - Shironeko Project adalah sebuah game smartphone di Jepang yang telah rilis tahun 2014 lalu. Alih - alih berhasil menjadi peringkat pertama dari survei yang digelar oleh Famitsu App, akhirnya Shironeko Project akan diadaptasi menjadi sebuah anime pada tahun 2020 tepatnya April nanti.

Shironeko Project atau lebih dikenal dengan White Cat Project merupakan game RPG telah dirilis sejak tahun 2014 lalu yang dipublikasikan oleh Colopl

Setelah sukses di game smartphone, Shironeko Project memulai peruntungannya dengan perilisan animenya pada April mendatang. Bersama studio Project No.9 game Shironeko Project akan hadir dengan judul anime Shironeko Project : Zero Chronicles.

Saat ini, anime Shironeko Project : Zero Chronicles sudah merilis semua episodenya untuk season pertama. Pastikan kamu membaca review anime Shironeko Project : Zero Chronicles ini sampai akhir ya.


Sinopsis Shironeko Project : Zero Chronicles

Di dunia yang terdiri dari banyak pulau, terdapat seorang pahlawan yang mendiami salah satu pulau bernama pulau Astora. Pahlawan yang tadi diceritakan sedang melakukan ekspedisi di pulau Astora bersama petualang Kyle.

Disana mereka bertemu dengan gadis misterius bernama Iris dan kucing putih yang bisa berbicara. Mereka bersama - sama pergi menuju reruntuhan pulau, dimana mereka menemukan pulau terbang. 
Dengan tujuan untuk menemukan tujuh rune besar, mereka melakukan perjalanan ke ujung dunia di pulau terbang.

Informasi Shironeko Project : Zero Chronicles

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
tayang : 6 April 2020 sampai 22 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : NBCUniversal Entertainment Japan, COLOPL, Kadokawa, GREE
Lisensor : Funimation
Studio : Project No.9
Sumber : Game
Genre : Action, Adventure, Magic, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url