Sinopsis Kakushigoto (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Kakushigoto - Mari sejenak berpindah dari anime dengan genre action, fantasy, sport menuju anime dengan genre slice of life. Anime dengan genre slice of life pun banyak sekali judul yang bagus untuk ditonton.

Salah satunya anime yang akan hadir pada Spring 2020 nanti yakni Kakushigoto. Kehidupan seorang ayah sekaligus mangaka ini ingin  terlihat baik dimata anaknya. Namun sebenarnya ia adalah seorang mangaka seri vulgar, namun ia tidak ingin anaknya mengetahui hal tersebut.

Kakushigoto merupakan seri manga komedi Jepang yang ditulis oleh Koji Kumeta. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Kodansha di majalah Monthly Shonen Magazine sejak Desember 2015. Pada tahun 2020 tepatnya April nanti, manga kakushigoto akan diadaptasi menjadi sebua seri anime.

Setelah menonton semua episode anime Kakushigoto, saya menyimpulkan bahwa dari segi cerita dan kualitas videonya sangat bagus. Cerita anime Slice of Life memang tidak begitu berat dan mudah untuk di pahami.


Sinopsis Kakushigoto

Kakushi Goto, seorang mangaka seri vulgar yang terbit di majalah mingguan. Cerita komedi ini berpusat pada kehidupan sehari – hari Kakushi Goto dan keluarganya,dengan pekerjaannya tersebut ia tidak ingin putrinya mengetahui tentang pekerjaannya.

Dengan bantuan editor dan asistennya, ia mencoba menjalan kehidupan sehari – hari dengan putrinya tanpa mengungkapkan rahasia yang dimilikinya.

Informasi Kakushigoto

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 2 April 2020 sampai 18 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Dentsu, Marvelous, Kodansha, AT-X, Studio Mausu, Tokyo MX, Avex Pictures, A-Sketch, Gree
Lisensor : Funimation
Studio : Ajia-Do
Sumber : Manga
Genre : Slice of Life, Comedy, Shounen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url