Sinopsis Yesterday wo Utatte (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Yesterday wo Utatte - Satu kata untuk laki - laki dalam karakter anime ini yakni tidak mempunyai ambisi. Yesterday wo Utatte akan tayang April mendatang. Meskipun belum terlihat gebrakan dari anime ini dalam promotional video. Tapi menurut sho anime ini sangat rekomendasi untuk dijadikan playlist anime kalian di musim spring 2020 nanti.

Yesteday wo Utatte merupakan seri manga Jepang karya Kei Toume.Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha's seinen manga dimajalah Business Jump sejak 1997. Pada tahun 2011 sampai 2015 manga ini pindah ke majalah Grand Jump.

Setelah sekian lama, manga Yesterday wo Utatte akhirnya mendapatkan adaptasi animenya. Bersama studio Doga Kobo Yesterday wo Utatte akan tayang 5 April 2020 mendatang. 

Untuk jumlah episode anime ini sebanyak 12 episode. Sho sudah sabar ini melihat episode pertamanya akan seperti apa, apakah akan biasa saja atau akan membuat para penonton ketagihan menontonnya.


Sinopsis Yesterday wo Utatte 

Setelah menyelesaikan kuliahnya, seorang lelaki bernama Rikuo Uozumi yang tidak memiliki ambisi dalam kehidupannya. Ia mencoba bekerja di sebuah toko serba ada. Hari - hari terus dilalui oleh Rikuo dengan tenang, sampai tiba suatu saat ia bertemu dengan mantan pacarnya pada saat bersekolah dulu.
Informasi.

Informasi Yesterday wo Utatte 

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 5 April 2020 sampai 21 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : TV Asahi, Sotsu, Delfi Sound, Lucent Pictures Entertainment, CyberAgent, AbemaTV, DMM.futureworks
Studio : Doga Kobo
Sumber : Manga
Genre : Slice of Life, Drama, Romance, Seinen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url