Sinopsis Houkago Teibou Nisshi (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Houkago Teibou Nisshi - Jika kalian bosan menonton anime dengan genre action, kali ini sho akan membahas anime dengan genre slice of life untuk musim spring 2020 nanti. 

Houkago Teibou Nisshi memiliki cerita yang berbeda dari sebagian anime, kenapa bisa begitu? anime ini menceritakan seseorang siswi yang masuk kedalam klub memancing. Wah, kayaknya anime Houkago Teibou Nisshi akan seru nih untuk ditonton.

Houkago Teibou Nisshi merupakan seri manga memancing Jepang karya Yasuyuki Kosaka. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Akita Shoten di majalah Young Champion Retsu sejak Februari 2017.

Pada tahun 2020 ini, Houkago Teibou Nisshi akan diadaptasi menjadi sebuah anime. Bersama studio Doga Kobo, anime ini akan tayang pada 7 April 2020. Belum diketahui jumlah episode dari anime ini, tunggu saja nanti kepastiannya.


Sinopsis Houkago Teibou Nisshi

Hina Tsurugi merupakan siswi tahun pertama yang menyukai kegiatan di dalam ruangan seperti membuat kerajinan. Baru - baru ini ia pindah ke kota tepi laut, Hina bertemu dengan teman sekolahnya yang lebih tua bernama Kuroiwa.

Kuroiwa mengundang Hina untuk bergabung ke dalam klub Teibou (memancing). Bagaimana kelanjutan kisah Hina disekolah baru ditambah kegiatan klub yang menurut Sho sangat unik ini?

Informasi Houkago Teibou Nisshi

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 7 April 2020 sampai 22 September 2020
Perdana : Spring 2020
Lisensor : Funimation
Studio : Doga Kobo
Sumber : Manga
Genre : Slice of Life, Comedy, School, Seinen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url