Rumus VSCO Korea, Warnanya Imut !

Hallo sobat, selamat datang kembali di tutorial VSCO infokuy. Pada pembahasan sebelumnya, saya sudah membagikan tutorial edit foto vintage VSCO agar foto kalian semakin kalem saat dilihat nanti. Kali ini, saya akan membuat rumus VSCO korea.

Biasanya filter korea akan terlihat cerah dan sering menggunakan warna pink muda dalam pembuatannya. Filter VSCO korea ini bisa menjadi pilihan lain untuk kalian coba, karena efek yang dihasilkan tidak kalah dengan filter VSCO yang sudah saya buat sebelumnya.

Filter VSCO korea bisa kalian aplikasikan ke berbagai jenis objek foto mulai dari foto selfie, foto outdoor dan bebagai objek foto lain. 

Saya sarankan penggunaan filter korea ini kalian gunakan untuk foto selfie atau outdoor dengan tema perkotaan agar efek yang dihasilkan semakin bagus. Berikut adalah penggunaan filter VSCO korea, bisa kalian lihat perbedaaanya dibawah ini.

Rumus VSCO Korea

Saya akan terus membagikan filter VSCO yang keren lainnya di infokuy. Antusias kalian dalam mengedit foto sangat lah besar, untuk itu saya akan membantu mempermudah dalam pembuatan filter VSCO agar foto kalian semakin keren saat dilihat.

Oh iya, rumus VSCO korea ini dibuat agar foto kalian semakin imut saat dilihat. Efek yang dihasilkan tidak terlalu berlebihan dan tidak mencolok saat dilihat. Saya yakin kalian akan menyukai filter Korea ini.

Penggunaan aplikasi VSCO saya rasa cukup mudah dibandingkan dengan Lightroom, kalian juga bisa mendapatkan preset yang sudah disediakan oleh aplikasi VSCO meski harus mengeditnya lagi agar efek yang dihasilkan semakin keren.

Pembuatan rumus VSCO korea menggunakan aplikasi VSCO versi modnya agar fitur HSL bisa terbuka. Kalian dapat mendownload aplikasi VSCO diinternet, karena sudah banyak bertebaran disana.


Rumus VSCO Korea

Sebelum masuk ke pembuatan rumus VSCO korea, saya informasikan terlebih dahulu bahwa bahan foto yang kalian gunakan memiliki warna bawaan yang berbeda – beda. Hal ini menjadi pengaruh saat  kalian menggunakan filter korea, bisa saja efek yang dihasilkan bagus atau jelek tergantung kecocokan dengan filter tersebut.

Namun jangan khawatir, jika efek yang dihasilkan kurang memuaskan. Cek kembali settingan VSCOnya, atur kembali settingan yang menurut kalian kurang pas. Tidak usah semua settingannya kalian rubah, hanya bagian yang kurang pas saja.

Pertama masuk ke dalam aplikasi VSCO. Lalu import foto yang akan kalian edit, usahakan foto yang kalian gunakan memiliki resolusi foto yang tinggi agar efek yang dihasilkan semakin bagus. Berikut adalah settingan rumus VSCO korea, ikuti seperti pada gambar.

Settingan Rumus VSCO Korea #1

Masuk ke dalam menu HSL, ikuti seperti pada gambar.

Settingan Rumus VSCO Korea #2

Penjelasan :

Pembuatan rumus VSCO korea ini saya buat untuk membantu kalian dalam membuat filter VSCO yang keren dan bisa kalian gunakan untuk feed instagram. Saya rasa efek yang dihasilkan oleh filter korea ini sangat bagus dan tidak terlalu berlebihan.

Sebelum mengakhiri pembuatan rumus VSCO korea ini, saya tekankan kembali bahwa foto yang kalian gunakan memiliki warna bawaan yang berbeda - beda. Untuk itu pastikan settingannya disesuaikan kembali apabila efek yang dihasilkan kurang memuaskan.


Penutup

Itulah ulasan mengenai pembuatan rumus VSCO korea yang bisa kalian ikuti. Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Jika kalian ingin mendapatkan filter VSCO yang keren lainnya bisa kunjungi infokuy.net.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url