Rumus VSCO Pink, Efeknya Keren !

Hallo sobat, selamat datang kembali di tutorial VSCO infokuy. Pada pembahasan sebelumnya, saya sudah membagikan rumus VSCO korea yang bisa kalian gunakan untuk memperindah foto selfie. Pada artikel kali ini, saya akan membuat rumus VSCO pink.

Pembuatan rumus VSCO pink ini sangat mudah untuk kalian ikuti. Penggunaan warna pink sangat dominan dalam pembuatan rumus VSCO pink. Efek yang dihasilkan cukup menarik untuk kalian coba, pastinya foto kalian akan terlihat lebih seksi oleh warna pinknya.

Filter VSCO pink bisa kalian gunakan untuk berbagai jenis objek foto. Mulai dari foto selfie, foto outdoor, dan objek foto lain. 

Namun untuk objek foto dengan tema alam saya rasa kurang pas jika diberi filter VSCO pink. Jika kalian penasaran seperti apa efek yang dihasilkan oleh filter VSCO pink ini, bisa kalian lihat perbedaannya dibawah.

Rumus VSCO Pink

Saya akan terus membagikan filter VSCO yang keren lainnya di infokuy. Antusias kalian dalam mengedit foto sangat lah besar, untuk itu saya akan membantu mempermudah dalam pembuatan filter VSCO agar foto kalian semakin keren saat dilihat.

Rumus VSCO Pink ini dibuat agar foto yang kalian miliki akan semakin seksi dan menarik untuk dilihat berkat efek yang dihasilkan oleh filter pink ini. Saya yakin kalian akan menyukai filter VSCO pink yang saya buat, untuk pembuatan rumus VSCO pink pun sangat mudah untuk diikuti.

Penggunaan aplikasi VSCO saya rasa cukup mudah dibandingkan dengan Lightroom, kalian juga bisa mendapatkan preset yang sudah disediakan oleh aplikasi VSCO meski harus mengeditnya lagi agar efek yang dihasilkan semakin keren.

Pembuatan rumus VSCO pink menggunakan aplikasi VSCO versi modnya agar fitur HSL bisa terbuka. Kalian dapat mendownload aplikasi VSCO diinternet, karena sudah banyak bertebaran disana.


Rumus VSCO Pink

Sebelum masuk ke pembuatan rumus VSCO pink, saya tekankan terlebih dahulu bahwa efek yang dihasilkan bisa bagus atau jelek tergantung bahan foto yang kalian gunakan. Karena setiap foto memiliki warna bawaan yang berbeda – beda, hal ini menjadi pengaruh dalam penggunaan filternya nanti.

Namun jangan khawatir, jika efek yang dihasilkan kurang memuaskan. Cek kembali settingan VSCOnya, atur kembali settingan yang menurut kalian kurang pas. Tidak usah semua settingannya kalian rubah, hanya bagian yang kurang pas saja.

Pertama masuk ke dalam aplikasi VSCO. Lalu import foto yang akan kalian edit, usahakan foto yang kalian gunakan memiliki resolusi foto yang tinggi agar efek yang dihasilkan semakin bagus. Berikut adalah settingan rumus VSCO pink, kalian bisa mengikutinya seperti pada gambar.

Settingan Rumus VSCO Pink #1

Masuk ke dalam menu HSL, ikuti semua settingannya seperti pada gambar.

Settingan Rumus VSCO Pink #2

Penjelasan :

Pembuatan rumus VSCO pink ini memerlukan pencahayaan yang cukup tinggi, untuk itu kalian perlu mengatur exposurenya nanti. Jika bahan foto yang kalian gunakan sudah memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, biarkan defauft saja settingannya.

Sebelum mengakhiri pembuatan rumus VSCO pink, saya informasikan kembali bahwa tutorial ini dibuat untuk membantu kalian dalam membuat filter VSCO kekinian. Kalian juga bisa request filter VSCO yang kalian inginkan di kolom komentar nanti.


Penutup

Itulah ulasan mengenai pembuatan rumus VSCO pink yang bisa kalian ikuti. Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Jika kalian ingin mendapatkan filter VSCO yang keren lainnya bisa kunjungi infokuy.net.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url