Rumus Yellow Tone VSCO, Fresh Banget !

Hallo sobat, selamat datang ditutorial VSCO infokuy. Pada pembahasan sebelumnya, saya sudah membagikan rumus VSCO orange tone yang memiliki efek yang menarik untuk kalian coba. Pada artikel kali ini, saya akan membuat rumus yellow tone VSCO.

Pembuatan rumus yellow tone VSCO  sangat mudah untuk dilakukan. Dengan hanya memainkan HSL pun kalian sudah bisa mendapatkan efek yellow tone. Namun saya rasa efeknya kurang memuaskan, jadi harus dipadukan dengan settingan lainnya.

Sama halnya dengan filter orange tone, rumus yellow tone VSCO ini pun bisa kalian aplikasikan ke berbagai objek foto yang masih mengadung unsure tumbuhan dalam fotonya. Berikut adalah penggunaan filter yellow tone, bisa kalian lihat perbedaannya dibawah ini.

Rumus Yellow Tone VSCO

Saya akan terus membagikan filter VSCO yang keren lainnya di infokuy. Antusias kalian dalam mengedit foto sangat lah besar, untuk itu saya akan membantu mempermudah dalam pembuatan filter VSCO agar foto kalian semakin keren saat dilihat.

Dari nama filternya saja sudah jelas bahwa komponen utama dalam pembuatan filter ini adalah warna kuning. Kalian bisa mengimprovisasi kembali filter yellow tone dengan warna lain seperti merah muda atau biru. Gunakan imajinasi kalian agar efek yang dihasilkan semakin menarik saat dilihat oleh orang lain.

Penggunaan aplikasi VSCO saya rasa cukup mudah dibandingkan dengan Lightroom, kalian juga bisa mendapatkan preset yang sudah disediakan oleh aplikasi VSCO meski harus mengeditnya lagi agar efek yang dihasilkan semakin keren.

Pembuatan rumus VSCO yellow tone menggunakan aplikasi VSCO versi modnya agar fitur HSL bisa terbuka. Kalian dapat mendownload aplikasi VSCO diinternet, karena sudah banyak bertebaran disana.


Rumus Yellow Tone VSCO

Dalam pembuatan filter yellow tone, bahan foto yang kalian gunakan harus mengandung unsur tumbuhan di dalamnya agar efek yellow tonenya semakin terlihat. Tapi bisa saja efek yang dihasilkan bagu atau jelek tergantung kecocokan filter yellow tone dengan bahan foto tersebut.

Namun jangan khawatir apabila efek yang dihasilkan kurang memuaskan, kalian hanya perlu menyesuaikan settingan yang menurut kalian kurang sesuai. Tidak usah semua settingannya, atur perlahan – lahan sampai mendapatkan efek yang diinginkan.

Pertama masuk ke dalam aplikasi VSCO. Lalu import foto yang akan kalian edit, usahakan foto yang kalian gunakan memiliki resolusi foto yang tinggi agar efek yang dihasilkan semakin bagus.

Settingan Rumus Yellow Tone VSCO #1

Settingan Rumus Yellow Tone VSCO #2

Penjelasan :

Pembuatan rumus VSCO yellow tone ini bisa kalian hanya menjadi acuan untuk kalian dalam pembuatan filter yellow tone. Kalian bisa mengikuti semua settingan yang telah saya berikan atau bisa mengimprovenya menjadi versi kalian sendiri.

Sebelum mengakhiri pembuatan rumus VSCO yellow tone, saya tekankan kembali bahwa tutorial ini dibuat untuk membantu kalian dalam membuat filter VSCO kekinian. Kalian juga bisa request filter VSCO yang kalian inginkan di kolom komentar nanti.


Penutup

Itulah ulasan mengenai pembuatan rumus VSCO yellow tone yang bisa kalian ikuti. Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Jika kalian ingin mendapatkan filter VSCO yang keren lainnya bisa kunjungi infokuy.net.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url