Sinopsis Kimetsu no Yaiba (2019) - Pembasmi Iblis !

Salah satu anime yang hadir pada Spring 2019 yakni Kimetsu no Yaiba sangat menarik perhatian para penggemar anime. Kenapa bisa begitu ? Kualitas grafik dan alur cerita sangat menarik untuk diikuti. 

Meski di episode awal - awal terlihat seperti biasa saja karena permasalah belum begitu terlihat, namun ketika menginjak ke pertengahan cerita kalian akan disuguhkan dengan berbagai pertarungan yang katanya epic.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba

Bagi kalian yang menyukai anime action shounen, saya sarankan tonton anime Kimetsu no Yaiba karena sangat rekomendasi untuk ditonton. Popularitas anime Kimetsu no Yaiba melambung tinggi dan selalu menjadi bahan perbincangan.

Memang kelebihan dari anime Kimetsu no Yaiba selain dari ceritanya juga kualitas video yang disuguhkan tidak main - main. Rata - rata anime yang di garap oleh studio Ufotable selalu memiliki grafik yang sangat bagus, daripada penasarn mending segera tonton anime Kimetsu no Yaiba ini.

Kimetsu no Yaiba merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotoge. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 15 Febuari 2016 sampai 18 Mei 2020 dan sudah dibundel menjadi 20 volume tankobon hingga bulan Mei 2020.

Pada 2019 lalu, Kimetsu no Yaiba mendapatkan adaptasi animenya. Anime Kimetsu no Yaiba diproduksi oleh studio Ufotable dan memiliki jumlah episode sebanyak 26 episode. 

Dari segi kualitas cerita maupun grafiknya sudah tidak diragukan lagi, oh iya pada 16 Oktober 2020 mendatang Kimetsu no Yaiba akan merilis movienya dengan judul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train yang akan tayang di Jepang.


Sinopsis Kimetsu no Yaiba

Sejak kematian ayahnya, beban hidup keluarga semua jatuh ke pundak Tanjirou Kamado. Meski hidup miskin di sebuah gunung terpencil, Tanjirou bersama keluarga kecilnnya sangat menikmati kehidupan yang damai dan bahagia. Suatu hari, Tanjirou memutuskan pergi ke desa setempat untuk menjual arang yang telah ia kumpulkan.

Kimetsu no Yaiba

Malam pun tiba, namun keadaan memaksa Tanjirou untuk berlindung di rumah seorang pria misterius. Ia memperingatkan tentang keberadaan iblis pemakan daging yang mengintai hutan di malam hari.

Ketika Tanjirou sampai dirumahnya, kejadian mengerikan menimpa seluruh keluarganya. Seluruh anggota keluarganya dibantai dan satu - satunya orang yang selamat adalah adiknya bernama Nezuko yang telah menjadi seorang iblis.

Tanjirou bersumpah untuk membalaskan dendam kepada iblis yang telah membantai seluruh keluarganya. Disamping itu, terdapat kelompok misterius yang dikenal sebagai pembunuh iblis. Tanjirou akan melakukan apa pun untuk membunuh iblis dan ingin merubah kembali adiknya menjadi manusia.

Informasi Kimetsu no Yaiba

Tipe : TV
Episode : 26
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 April 2019 sampai 28 September 2019
Perdana : Spring 2019
Produser : Aniplex, Shueisha
Lisensor : Aniplex of America
Studio : ufotable
Sumber : Manga
Genre : Action, Demons, Historical, Shounen, Supernatural
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url