Sinopsis Boku no Hero Academia (2016) - Plus Ultra !

Apakah kalian suka dengan anime zero to hero ? Boku no Hero Academia mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Anime ini sangat mengusung tema zero to hero, perjuangan deku untuk menjadi seorang pahlawan akan sangat terasa berat sekali. Berbagai rintangan harus ia hadapi sampai dititik ia bisa disebut seorang pahlawan. Deku sangat mengidolakan pahlawan nomer 1 pada saat itu yakni  All Might.

Sejak kecil deku divonis tidak memiliki kekuatan, namun ia tidak pernah menyerah. Berharap suatu saat ia akan mendapatkan kekuatan. Pertemuannya dengan pahlawan nomer 1 itu menjadi kisah awal Midoraya Izuku menjadi seorang pahlawan.

Oh iya, anime Boku no Hero Academia ini masih terus berlanjut hingga season 5 nya. Saya sangat merekomendasikan anime ini karena pertarungan yang ditampilkan sangat epik sekali. Feel saat menonton anime ini pun sangat dapat, jadi siap - siapin tisu aja.

Boku no Hero Academia merupakan sebuah seri manga shonen Jepang bertema kan pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak bulan Juli 2014.

Pada tahun 3 April 2016, manga Boku no Hero Academia diadaptasi menjadi sebuah anime. Diproduksi oleh studio Bones, anime ini sukses menarik perhatian para penggemar anime. Anime ini sudah merilis 4 season dan akan berlanjut ke season 5 nya. Pastikan kamu menonton anime Boku no Hero Academia karena sangat menarik untuk diikuti.


Sinopsis Boku no Hero Academia

Munculnya 'Quirks' telah merubah dunia saat itu. Quirks merupakan kekuatan super yang hampir dimiliki oleh umat manusia dengan berbagai kemampuan yang berbeda - beda. Tat kala itu, seorang bocah bernama Izuku Midoriya mengalami nasib yang buruk, ia tidak diberkati dengan kemampuan yang disebut quirks tersebut.

Sedari kecil, keinginannya menjadi seorang pahlawan amatlah besar. Nasib yang dialaminya tidak membuat ia patah semangat. Berbekal buku catatan, Deku menganalisa setiap pahlawan yang ia temui.

Pertemuannya dengan pahlawan nomer 1 yakni All Might mengubah hidup Deku. Kemampuan unik yang dimiliki All Might dapat diwariskan dan deku dipilih sebagai penerusnya. Tapi syarat yang harus ia tempuh yakni memperkuat diri dengan latihan yang amat melelahkan.

Setelah menempuh latihan yang amat panjang akhirnya siap menerima quirks tersebut. Perjalanan baru yang harus ia tempuh sangatlah panjang, berbagai ancaman dari organisasi penjahat yang terus mengawasi dari kegelapan.

Informasi Boku no Hero Academia

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 3 April 2016 sampai 26 Juni 2016
Perdana : Spring 2016
Produser : Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Movic, TOHO animation, Shueisha
Lisensor : Funimation
Studio : Bones
Sumber : Manga
Genre : Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url