Sinopsis Death Note (2006) - Buku Kematian !

Anime populer nomer 1 hingga saat ini masih diduduki oleh anime Death Note. Anime ini telah tayang pada tahun 2006 lalu, mengapa masih menduduki peringkat ke 1 ? 
Dari segi ceritanya sangat menarik dan susah untuk ditebak. Jika kalian suka anime yang mengadu pikiran mungkin Death Note bisa jadi pilihan.

Karakter dalam anime ini pun memiliki karakter yang sangat menarik, memiliki pemikiran yang luas dan tidak bisa kalian tebak. Hal yang paling menarik dari anime ini adalah buku kematiannya, dengan menuliskan nama dan kejadian kematiannya dalam tersebut seseorang akan mati. Wah menarik sekali bukan ?

Saya sendiri ketagihan menonton anime Death Note ini, karena alurnya tidak pernah membosankan. Setiap aksi yang dilancarkan oleh Yagami maupun L selalu membuat saya penasaran.  Saya sangat merekomendasikan anime ini untuk kalian. Pecinta anime mystery wajib menonton anime ini.

Death Note merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohbo dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak bulan Desember 2003. Kepopuleran manga Death Note ini bisa mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2006.

Tahun 2006 menjadi kabar baik bagi pencinta manga Death Note karena manga tersebut akan mendapatkan adaptasi animenya. Dengan jumlah 37 episode, banyak sekali permasalah yang muncul dalam anime Death Note. 

Otak kalian seakan dibawa masuk dalam dunia tersebut, setiap aksi yang dilancarkan oleh pihak yang terlibat dalam animenya sangat susah untuk diperkirakan. Anime Death Note diproduksi oleh studio Madhouse dan perilisannya sendiri sejak 4 Oktober 2006.

Salah satu anime yang memiliki alur cerita paling keren, menarik dan tidak bisa kamu tebak. Death Note memang sangat cocok ditonton untuk kamu yang menyukai anime yang memiliki alur cerita yang berat.


Sinopsis Death Note

Menjadi seorang shinigami atau dikenal dengan dewa kematian pasti dengan membunuhnya membunuh semua orang yang ada didunia. Dengan melihat wajah dan menuliskan nama korban di buku kematian (Death Note). 

Namun kehidupan tersebut sangat membosankan bagi seorang shinigami bernama Ryuk, ia mencoba membuang buku kematiannya tersebut ke dunia manusia.

Siswa sekolah bernama Light Yagami menemukan buku kematian yang dibuang oleh Ryuk. Penasaran akan dengan hal tersebut, ia mencoba Death Note ini kepada seorang penjahat dan mencoba menuliskan namanya. Seketika penjahat tersebut meninggal oleh ekperimen yang dilakukan oleh Light.

Melihat kemampuan buku kematian yang sangat dahsyat, membuat Light berpikiran untuk menuntaskan semua kejahatan yang ada di dunia dan menyebah dirinya sebagai dewa.

Polisi dengan cepat menemukan bahwa ada seseorang yang melakukan pembunuhan berantai yang menargetkan para penjahat. Bersama penyelidik Jepang yang sangat jenius yang dikenal sebagai L, mereka mencoba mengusut siapa dalang dibalik pembunuhan berantai ini.

Informasi Death Note

Tipe : TV
Episode : 37
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 Oktober 2006 sampai 27 Juni 2007
Perdana : Fall 2006
Produser : VAP, Konami, Ashi Production, Nippon Television Network, Shueisha
Lisensor : Viz Media
Studio : Madhouse
Sumber : Manga
Genre : Mystery, Police, Psychological, Supernatural, Thriller, Shounen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url