Sinopsis Kanojo, Okarishimasu (2020) - Pacar Rental

Kisah cinta memang sulit untuk dimengerti, kadang harus mendapatkan pahit terlebih dahulu untuk mendapatkan cinta sejati. 

Namun hal ini tidak berlaku bagi Kazuya Kinoshita, kala itu ia dicampakan oleh pacarnya dan hatinya hancur secara emosional.

Namun tidak sampai disitu, ia mencoba mencari pacar dari sebuah aplikasi seluler. Wanita yang ia pilih nampak sempurna tapi ada sesuatu hal yang belum Kazuya ketahui.  Bagi kamu yang menyukai anime romance, anime ini akan sangat cocok untuk.

Kisah komedi romance akan hadir dalam serial anime ini. Saya sendiri saat melihat promotional video anime ini cukup tertarik dan penasaran akan seperti apa kelanjutan cerita anime Kanojo Okarishimasu.

Sinopsis Kanojo, Okarishimasu

Dari kualitas grafik anime ini cukup bagus, bisa kalian lihat sendiri nanti promotional videonya dibawah. Belum diketahui pasti tanggal perilisan anime Kanojo Okarishimasu, namun akan hadir pada Juli 2020 itupun kalau tidak terjadi pengunduran akibat pandemi.

Kanojo, Okarishimasu merupakan sebuah seri manga shonen Jepang dengan genre komedi romansa yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima

Manga ini dipublikasikan oleh pihak Kodansha di majalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan Juli 2017. Kanojo Okarishimasu sudah dibundel dan diterbitkan menjadi 13 volume tankobon hingga bulan Desember 2019.

Pada bulan Juli 2020, manga Kanojo Okarishimasu akan mendapatkan adaptasi animenya. Sutradara dalam pembuatan anime ini adalah Kazuomi Koga dan akan diproduksi oleh studio TMS Entertainment

Jumlah episode dari anime Kanojo Okarishimasu sebanyak 12 episode. Kabar baik nih, teryata anime Kanojo Okarishimasu akan berlanjut ke season 2 nya.


Sinopsis Kanojo, Okarishimasu

Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa yang hancur secara emosial karena dicampakkan oleh pacarnya. Ia mencoba menenangkan kekosongan hatinya dengan menyewa seorang pacar dari sebuah aplikasi seluler.

Pada awalnya, Chizuru Mizuhara tampak seperti gadis yang sempurna dihadapan Kazuya, namun Kazuya berpikir bahwa Chizuru hanya mempermainkan hati para pria dan memberikan peringkat negatif terhadapnya,

Kanojo, Okarishimasu

Mendengar bahwa Nenek Kazuya dibawa kerumah sakit, ia lantas bergegas pergi kesana bersama Chizuru. Ternyata tidak ada hal serius yang dialami oleh neneknya, bahkan neneknya sangat gembira melihat Kazuya menemukan pacar yang serius. Namun sebenarnya mereka terpaksa melakukan hubungan palsu bertindak seolah - olah mereka seperti sepasang kekasih.


Informasi Kanojo, Okarishimasu

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 11 Juli 2020 sampai 26 September 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : Mainichi Broadcasting System, Kodansha, DMM pictures, DMM Music
Studio : TMS Entertainment
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Romance, School, Shounen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url