Sinopsis Hello World (2019) - Cinta Yang Rumit

Kehidupan pasti akan mengenal dengan sosok yang namanya cinta. Seseorang bisa berubah karena hal tersebut. Memang cinta itu sangatlah unik, salah satu anime Hello World yang telah tayang pada musim summer 2019 ini cukup menarik untuk ditonton. Kisah cinta yang ditampilkan dalam anime ini sangatlah berbeda dari anime biasanya.

Sinopsis Hello World

Oh iya dilansir dari web jurnalotaku bahwa film anime Hello World akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Pihak Moxienotion mengkonfirmasi perilisan fim Hello World saat penayangan perdana film anime Her Blue Sky pada 6 Maret 2020. 

Sebelum film Her Blue Sky diputar, mereka menayangkan trailer anime Hello World dengan subtitle bahasa Indonesia. Meski begitu, tanggal perilisan anime Hello World belum diumumkan. Tunggu saja informasi terbaru dari Moxienotion nanti.

Anime Hello World ini memiliki alur cerita yang lumayan rumit, mungkin kerumitannya mirip dengan anime Steins;Gate. Jika kalian menyukai anime yang membutuhkan pemikiran untuk memahami alurnya, film Hello World mungkin bisa menjadi pilihan kalian.

Hello World merupakan film animasi Jepang tahun 2019 yang disutradari oleh Tomohiko Ito dan diproduksi oleh Studio Graphinica. Oh iya sebelum perilisan filmnya, terdapat 3 episode spinoff anime berjudul Another World yang sudah tayang sejak 13 September 2019. Film Hello World sendiri sudah tayang sejak 20 September 2019.

Dari segi grafik, anime ini menggunakan penggambaran 3D. Bagi saya yang sudah terbiasa melihat anime 2D jadi memiliki kesan yang cukup aneh. Namun dari segi cerita, anime ini sangat rekomendasi untuk ditonton.


Sinopsis Hello World

Tahun 2027 kota Kyoto sudah mengalami kemajuan peradaban yang sangat luar biasa. Di dalam kota tersebut hidup seorang lelaki bernama Naomi Katagaki yang memiliki sifat introvert namun sangat menyukai buku. Disisi lain, Ruri Ichigyou merupakan gadis yang dicintai oleh Naomi, namun Naomi takut untuk mendekati Ruri karena sifatnya yang tidak ramah.

Hello World

Suatu hari, Naomi bertemu dengan seorang lelaki berkerudung misterius yang menyatakan dirinya sebagai Naomi dari masa depan. Ia menjelaskan bahwa akan terjadi peristiwa tragis yang meninpa Ruri ketika mereka mulai berkencan.

Menaggapi hal tersebut, lantas Naomi mengikuti intruksi dari dirinya yang datang dari masa depan tersebut. Bertekad untuk menyelamatkan Ruri dari bahaya yang mengincar hidupnya. Apakah ia bisa mengubah masa depannya ?

Informasi Hello World

Tipe : Movie
Episode : 1
Status : Telah Tayang
Tayang : 20 September 2019
Studio : Graphinica
Sumber : Karya Original
Genre : Sci-Fi
Durasi : 1 jam 37 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url