Sinopsis Ochikobore Fruit Tart (2020) - Para Idol

Beralih ke anime dengan genre music, pada musim fall 2020 akan hadir anime Ochikobore Fruit Tart yang siap menghibur kalian. Anime ini akan tayang pada 12 Oktober 2020.

Anime ini bisa menjadi pilihan lain ketika kalian bosan atau kehabisan stock tontonan anime. Ochikobore Fruit Tart menceritakan 4 orang gadis idol yang putus sekolah dan memulai lagi perjalan karinya dengan nama Fruit Tart.

Anime dengan genre music memiliki keunikan tersendiri, biasanya genre ini cenderung lebih ringan untuk ditonton dan bisa menjadi teman santai kalian. Apalagi jika digabungkan dengan genre slice of life mungkin bisa mengambil nilai kehidupan setelah menonton anime Ochikobore Fruit Tart.

Dari kualitas grafik anime Ochikobore Fruit Tart cukup bagus untuk anime dengan genre music. Biasanya anime dengan genre music memiliki karakter wanita yang bisa dijadikan waifu. 

Setelah menonton anime promotional video anime ini, saya menemukan karakter wanita yang bisa menjadi pilihan waifu untuk musim panas nanti. Jika kalian penasaran dengan karakternya, bisa kalian lihat nanti dibawah untuk promotional video anime Ochikobore Fruit Tart.

Ochikobore Fruit Tart merupakan seri manga Jepang yang ditulis oleh So Hamayumiba. Manga ini dipublikasikan oleh Houbunsha di majalah Manga Time Kirara Carat sejak November 2014 hingga sekarang. Oh iya, manga ini sudah dibundel menjadi 4 volume tankobon.

Pada bulan Oktober2020 mendatang, manga Ochikobore Fruit Tart akan diadaptasi menjadi seri anime. Ochikobore Fruit Tart akan diproduksi oleh studio feel., belum diketahui pasti untuk jumlah episode anime ini. Namun, anime ini akan tayang pada 12 Oktober 2020.

Tunggu saja kedatangannya pada musim fall 2020, itu pun kalau tidak ada pengunduran jadwal akibat pandemi yang melanda saat ini.


Sinopsis Ochikobore Fruit Tart

Proyek yang diluncurkan oleh manajer Kajino Hoho bernama "Ochikobore Fruit Tart". Proyek ini dibuat untuk membentuk grup idola baru dengan nama "Fruit Tart". Asrama tersebut diisi oleh para gadis idola yang putus sekolah diantaranya Sekino Roko, Nukui Hayu, Maehara Nina dan Sakura Ino. Para idol tersebut memulai debutnya untuk membayar utang sebanyak seratus juta yen.


Informasi Ochikobore Fruit Tart

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status : Belum tayang
Tayang : 12 Oktober 2020 sampai ?
Perdana : Fall 2020
Produser : Studio Mausu, Kadokawa
Lisensor : Funimation
Studio : feel.
Sumber : Manga
Genre : Music, Slice of Life
Durasi : Tidak diketahui
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url