Anime Ex-Arm Akan Tayang Pada Bulan Januari 2021

Anime Ex-Arm akan tayang pada bulan januari 2021 mendatang, Tidak ada yang tahu akan seperti apa hidup kita berakhir, hal ini dialami oleh Akira Natsume yang harus meninggal akibat kecelakaan. 

Namun dengan teknologi canggih bernama Ex-Arm, ia bisa dihidupkan kembali menjadi seorang AI. Anime Ex-Arm akan hadir pada musim Winter 2021 nanti, menurut saya anime ini bisa menjadi playlist untuk kalian tonton nanti.

Anime Ex-Arm mungkin akan fokus ke dalam genre action, namun masih belum diketahui pasti akan seperti apa anime ini nantinya. 

Setelah membaca sinopsis anime Ex-Arm, saya sendiri belum terbayang akan seperti apa. Tapi jangan khawatir, kalian dapat melihat promotional video anime ini agar bisa melihat gambaran anime Ex-Arm.

Dari kualitas grafik anime Ex-Arm, kalian dapat mengira - ngira sendiri setelah menonton promotional videonya. Menurut saya grafiknya sudah cukup bagus untuk anime action, karena anime action sendiri perlu kualitas grafik yang mumpuni agar efek yang dihasilkan semakin menarik untuk dilihat.

Ex-Arm merupakan seri manga fiksi Jepang ditulis HiRock dan diilustrasikan oleh Shinya Komi. Manga ini dipublikasikan oleh pihka Shueisha di majalah Grand Jump sejak 2015 - 2017 dan Shonen Jump+ sejak 2017 - 2019.

Kemudian HiRock merilis seri manga barunya dengan nama Ex-Arm EX yang ditulis oleh HiRock dan diilustrasikan oleh Shinya Komi. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Grand Jump sejak 28 Agustus 2019 sampai sekarang.

Akhirnya pada Winter 2021 mendatang, Ex-Arm mendapatkan adaptasi animenya. Anime Ex-Arm akan diproduksi oleh Visual Flight, tanggal rilis dan jumlah episodenya. Nantikan saja kedatangan anime ini pada Winter 2021 nanti, itu pun kalau tidak pengunduran jadwal akibat pandemi yang melanda saat ini.


Sinopsis Ex-Arm

Nampaknya Akira Natsume memiliki fobia terhadap perangkat listrik. Dia memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik dan ingin mendapatkan seorang pacar seperti kakaknya. 

Tiba - tiba Akira terlibat dalam kecelakaan dan meninggal. 16 tahun kemudian, seorang polisi wanita khusus mengambil dan mengaktifkan AI dan superweapon canggih yang disebut Ex-Arm. Namun siapa sangka bahwa AI tersebut tidak lain adalah Akira.


Informasi Ex-Arm

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Belum Tayang
Tayang : 11 Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Studio : Visual Flight
Sumber: Manga
Genre : Action, Sci-Fi, Ecchi, Seinen
Durasi : Tidak diketahui
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url