Sinopsis Peter Grill to Kenja no Jikan (2020)

Musim summer 2020 tanpa anime ecchi tidak akan menyenangkan, salah satu anime dengan genre ecchi + harem ini akan hadir pada musim panas nanti. 

Kehidupan seorang pahlawan terkenal memang bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan diantaranya adalah wanita. Meski begitu, ia memiliki seseorang wanita yang diidamkan oleh dirinya. Tanpa disadari, banyak sekali wanita yang ingin memiliki anak dari dirinya.

Kehidupan yang diinginkan oleh kaum lelaki akan terjadi dalam anime Peter Grill to Kenja no Jikan. Mungkin dalam anime ini akan banyak sekali fanservice yang akan ditampilkan, belum diketahui pasti apakah anime Peter Grill to Kenja no Jikan akan hard ecchi atau hanya segelintir saja.

Jika melihat promotional video anime ini, dari kualitas grafiknya cukup bagus untuk sekelas anime dengan genre ecchi. Ya kali anime ecchi grafiknya burik mana seru wkwkwk. Oh iya, kalian dapat melihat promotional video anime Peter Grill to Kenja no Jikan dibawah nanti ya.

Peter Grill to Kenja no Jikan merupakan seri manga fantasi Jepang yang dibuat oleh Daisuke Hiyama. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Futabasha di majalah Monthly Action sejak Juli 2017 dan sudah di bundel sebanyak 4 volume tankobon.

Pada Juli 2020 mendatang, manga Peter Grill to Kenja no Jikan akan mendapatkan adaptasi animenya. Anime ini akan diproduksi oleh studio Wolfsbane, Peter Grill to Kenja no Jikan mendapatkan 12 episode untuk season pertamanya.


Sinopsis Peter Grill to Kenja no Jikan

Peter Grill dikenal sebagai pejuang terkuat di dunia. Kenyataan tersebut membuat dirinya semakin terkenal, namun ia memiliki seorang pacar dan berusaha untuk lebih deka dengannya. Kehidupan yang ia inginkan tidak berjalan sesuai keinginannya.

Sampai ia menyadari bahwa banyak sekali wanita yang ingin melahirkan anak dari dirinya dan mereka bersaing untuk mendapatkan keturunan darinya.


Informasi Peter Grill to Kenja no Jikan

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 11 Juli 2020 sampai 26 September 2020
Perdana : Summer 2020
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : Wolfsbane
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem
Durasi : 12 menit

Promotional Video Peter Grill to Kenja no Jikan

Tidak tersedia
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url