Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha (2020)

Selalu ada saja anime yang di dalamnya menceritakan seorang Raja Iblis di setiap tahunnya. Salah satu anime dengan tema Raja Iblis akan hadir pada musim summer 2020 nanti. Akan seperti apa cerita Raja Iblis nantinya ? 

Dikisahkan seorang Raja Iblis bernama Arnos sudah muak dan bosan dengan keadaan peperangan saat itu, ia berencana untuk melakukan reinkarnasi kembali setelah 2000 tahun lamanya. Bagi kamu penikmat anime fantasy wajib menonton anime yang satu 1 ini.

Memang sedikit mainstream anime yang di dalamnya menceritakan seorang Raja Iblis, sudah banyak sekali anime yang rilis seperti anime ini. Contohnya Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu, Maou Sama Retry, Hataraku Maou-Sama, dan masih banyak lagi.

Namun kalian bisa mencoba menonton anime ini karena menurut saya akan menarik kelihatannya. Jika kalian sudah mengikuti light novelnya bisa sharing dibawah komentar, karena saya sendiri tidak mengikuti seri light novel hanya menunggu versi animenya saja.

Maou Gakuin no Futekigousha merupakan seri light novel Jepang yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma. Seri ini pertama kali di muat dalam sebuah web novel bernama Shosetsuka ni Naro sejak April 2017 dan mulai diakuisisi oleh ASCII Media Works secara resmi diterbitkan Maret 2018.

Pada bulan Juli 2020 mendatang, seri light novel ini akan diadaptasi menjadi anime. Studio yang akan memproduksi anime Maou Gakuin no Futekigousha adalah Silver Link. Memang studio ini jagoannya kalau anime dengan genre fantasi, kualitas videonya pun pasti akan sangat bagus. 

Anime Maou Gakuin no Futekigousha mendapatkan 13 episode untuk season pertamanya dan sudah tayang sejak Juli 2020 lalu. Menurut saya, anime ini sangat bagus bagi kamu yang menyukai tokoh utama yang overpower.


Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha

Setelah 2000 tahun berlalu, raja iblis yang dulunya kejam direinkarnasi kembali. Namun bakatnya di akademi untuk menjadi kandidat raja iblis dikatakan tidak layak. Dahulu ia mampu menghancurkan manusia, elemental, dan dewa.

Setelah melalui pertarungan panjang, Arnos sang raja iblis muak dan lelah dengan hal tersebut. Ia merindukan dunia  yang damai dan memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. 

Namun apa yang menanti setelah ia reikarnasi adalah dunia yang biasa yang penuh dengan kedamaian sehingga keturunannya menjadi terlalu lemah karena melemahnya kekuatan sihir.


Informasi Maou Gakuin no Futekigousha

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 Juli 2020 sampai 26 September 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : Aniplex
Lisensor : Aniplex of America
Studio : Silver Link.
Sumber : Light novel
Genre : Action, Demons, Magic, Fantasy, School
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url