Yuru Camp Season 2 : Tanggal Rilis dan Sinopsis

Yuru Camp Season 2 akan hadir pada musim Winter 2021 tepatnya bulan Januari mendatang. Pencita anime dengan genre slice of life wajib mengikuti anime ini dari season pertamanya. Anime yuru camp season 2 Sudah rilis lho.

Anime Yuru Camp memperlihatkan bagaimana menikmati kehidupan dengan cara camping. Ketka menonton anime ini, kamu akan mendapatkan pengalaman baru tentang segala sesuatu untuk camping.

Yuru Camp Season 2 : Tanggal Rilis, Sinopsis, Trailer

Tokoh utama dalam anime Yuru Camp adalah Rin Shima. Ia selalu melakukan kegiatan camp solo daripada berkelompok. Namun seiring waktu, pertemuannya dengan Nadeshiko menjadi awal baru untuk melakukan camping berkelompok.

Dari segi cerita, anime Yuru Camp sangat menarik dan mudah untuk dipahami. Biasanya alur anime dengan genre slice of line tergolong lebih ringan dam bisa dinikmati dengan santai. 

Saya sendiri cukup menyukai anime dengan genre slice of life. Bagi kamu yang belum mencoba menonton anime Slice of Life, anime Yuru Camp bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kualitas video anime yuru camp season 2 sangat bagus menurut saya. Bisa kamu lihat sendiri trailer dari anime ini yang sudah saya sediakan dibawah nanti. Dari season pertamanya juga anime Yuru Camp sudah memperlihat kualitas video terbaiknya.

Yuru Camp merupakan seri manga Jepang karya Afro. Manga ini diterbitkan oleh Houbunsha di majalah Manga Time Kirara Forward sejak 2015.

Pada tahun 2021 tepatnya bulan Januari 2021 mendatang, anime ini akan mendapatkan season keduanya. Yuru Camp Season 2 akan diproduksi oleh studio C-Station

Untuk jumlah episode anime ini sebanyak 13 episode dan anime ini sudah rilis sejak 7 Januari 2021. Kuy, bagi kamu yang belum menonton season keduanya, segera menonton.


Sinopsis Yuru Camp Season 2

Sinopsis Yuru Camp Season 2

Petualangan Rin Shima akan terus berlanjut di season keduanya. Mereka akan bersama - sama melakukan camping di berbagai tempat yang menyenangkan, biasanya Rin melakukan camping solo. Namun di season keduanya, Rin mendapatkan ajakan dari klub camping untuk melakukan camp bersama - sama.


Karakter Yuru Camp Season 2

Berikut karakter yang terlibat dalam anime yuru camp s2 :
  • Shima, Rin (Tokoh Utama)
  • Kagamihara, Nadeshiko (Tokoh Utama)
  • Inuyama, Aoi (Tokoh Utama)
  • Oogaki, Chiaki (Tokoh Utama)
  • Narration (Tokoh Pendukung)

Informasi Yuru Camp Season 2

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Sedang Tayang
Tayang : 7 Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Produser : DeNA
Lisensor : None found, add some
Studio : C-Station
Sumber : Manga
Genre : Slice of Life, Comedy
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime yuru camp season 2 mulai dari tanggal rilis, sinopsis, karakter, trailer, dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime yuru camp s2, apakah menarik untuk diikuti ? Saya rasa bagi kamu yang mengikuti anime ini dari season pertamanya mungkin sudah menanti - nantikan kedatangannya.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url