Boku no Hero Academia Season 5 Ungkap Tanggal Rilis dan Sinopsis

Sudah siap ? Boku no Hero Academia Season 5 akan segera tayang pada bulan April 2021 mendatang. Bagi kamu pecinta anime action, wajib banget menonton anime Boku no Hero Academia Season 5. Tak perlu diragukan lagi kualitas anime ini, memang sangat menarik untuk diikuti ceritanya.

Perjuangan Izuku Midoriya (Deku) yang ingin menjadi seorang pahlawan akan sangat terasa dalam anime Boku no Hero Academia. Deku tidak langsung menguasai kemampuannya secara instan, berbagai rintangan harus ia lalui.

Dari segi cerita tentu anime Boku no Hero Academia tidak monoton dan selalu menampilkan cerita yang menarik. Pembawaan cerita anime ini mungkin akan mirip dengan anime Naruto, karena tidak berfokus pada MC nya saja. Melainkan karakter pendukung pun mendapatkan sorotan yang cukup dalam anime Boku no Hero Academia.

Kualitas video dalam anime Boku no Hero Academia Season 5 menurut saya sangat bagus. Memang dari season 1 hingga season terbarunya, anime ini selalu menampilkan kualitas terbaiknya. Silahkan buktikan sendiri dengan melihat PV (Promtional Video) dari anime ini., untuk videonya sudah saya siapkan dibawah nanti.

Boku no Hero Academia merupakan seri manga Shounen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha di majalah Weekly Shounen Jump sejak 7 Juli 2014. Anime Boku no Hero Academia sudah mendapatkan 4 season animenya dan akan berlanjut ke season 5.

Pada tahun 2021 tepatnya Spring 2021 mendatang, anime Boku no Hero Academia akan mendapatkan season kelimanya, Belum diketahui studio mana yang akan memproduksi anime ini. Untuk spesifik tanggal rilis dan jumlah episode pun belum diketahui. 

Namun anime Boku no Hero Academia kemungkinan tayang pada bulan April 2021 mendatang. Nantikan saja kedatangan anime Boku no Hero Academia Season 5 nya, saya sendiri sangat menantikan anime yang satu ini.


Sinopsis Boku no Hero Academia Season 5

Boku no hero Academia Season 5 akan memperlihatkan latihan pertarungan antara Kelas 1-A melawan 1-B. Akan banyak sekali pertarungan yang epic di season kelima ini, tentu kelas 1-B akan mendapatkan banyak sorotan dalam season kelimanya. Kamu bisa mengetahui beragam Quirk dari kelas 1-B yang selama ini hanya ada beberapa orang yang diketahui.

Karakter Boku no Hero Academia Season 5

Belum diketahui

Informasi Boku no Hero Academia Season 5

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status : Belum tayang
Tayang : April 2021 sampai ?
Perdana : Spring 2021
Produser : Tidak diketahui
Lisensor : Tidak diketahui
Studio : Tidak diketahui
Sumber : Manga
Genre : Action, Comedy, Super Power, School, Shounen
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Boku no Hero Academia Season 5 mulai dari tanggal rilis, sinopsis, karakter, PV dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime Boku no Hero Academia Season 5, apakah menarik untuk diikuti ? 

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url