Re:Zero Season 2 Part 2 : Tanggal Rilis dan Sinopsis

Akhirnya Re:Zero Season 2 akan hadir pada musim Winter 2021 tepatnya 6 Januari 2021 mendatang. Menurut saya perilisan part 2 untuk season 2 terbilang cepat dibandingkan anime yang lainnya. Kamu juga tahu sendiri, anime Re:Zero ingin mendapatkan season keduanya saja perlu menunggu hingga 4 tahun.

Re:Zero Season 2 Part 2 : Tanggal Rilis, Sinopsis, dan Trailer

Kisah Subaru untuk menyelamatkan Emilia dan Ram akan terus berlanjut di season 2 part 2 nya. Berbagai kematian akan terus dihadapi oleh Subaru, wah gila sih harus mengalami banyak kematian guna menemukan jalan tepat untuk menyelamatkan keduanya.

Dari segi cerita, anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu memang cukup unik dan cukup membingungkan ketika pertama kali menonton animenya. Karena banyak sekali pengulangan dan cerita terus berputar - putar, bagi saya sendiri cukup lama untuk memahami ceritanya. Namun setelah menonton beberapa episode, kamu akan memahami bagaimana konsep cerita anime ini.

Anime Re:Zero sangat cocok bagi kamu yang menyukai genre Psychological, Drama, Thriller, Fastasy. Karena anime ini mengadung keempat aspek tersebut.

Kualitas video anime Re:Zero Season 2 Part 2 sangat bagus menurut saya. Memang anime ini dari season 1 hingga season 2 part 2 nya menampilkan kualitas terbaiknya. Bisa kamu lihat sendiri trailer video anime Re:Zero Season 2 Part 2 nya dibawah nanti.

Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh Media Factory sejak 25 Januari 2014.

Pada tahun 2021 tepatnya bulan Januari 2021, anime ini akan mendapatkan season 2 part 2 nya. Seperti biasa, anime Re:Zero akan diproduksi oleh studio White Fox. Untuk jumlah episode belum diketahui pasti akan berapa banyak. Oh iya, anime ini sudah merilis episode 1 nya lho. Langsung aja kuy tonton episode pertama dari anime ini.


Sinopsis Re Zero Season 2 Part 2

Sinopsis Re Zero Season 2 Part 2

Demi menyelamatkan Emilia dan Ram, Subaru rela berulang kali berbagai kematian agar bisa berhasil menyelamatkan keduanya. Meski begitu ia selalu gagal menghadapi cobaan dan sudah melihat berbagai kematian yang ia hadapi. Akankah Subaru mampu menghadapi sebuah masalah yang ia hadapi saat ini ?

Karakter Re Zero Season 2 Part 2

Belum diketahui

Informasi Re Zero Season 2 Part 2

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status : Sedant Tayang
Tayang : 6 Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Produser: Tidak diketahui
Lisensor : Tidak diketahui
Studio : White Fox
Sumber : Light novel
Genre : Psychological, Drama, Thriller, Fantasy
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Re Zero Season 2 Part 2 mulai dari tangga rilis, sinopsis, karakter, pv, dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menuru kamu mengenai anime Re Zero Season 2 Part 2 ini, apakah menarik untuk diikuti ? Saya rasa bagi kamu yang mengikuti anime ini dari season pertamanya tentu wajib mengikuti season 2 part 2 nya.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url