Hataraku Saibou Season 2 Ungkap Tanggal Rilis dan Sinopsis

Anime Hataraku Saibou Season 2 ternyata sudah tayang lho sejak 7 januari 2021. Apakah kamu sudah siap menonton anime Hataraku Saibou season keduanya ? 

Cerita yang ditampilkan dalam anime ini cukup unik dibandingkan anime lain. Membahas segala sesuatu tentang tubuh manusia namun menggunakan visualisasi karakter yang lucu dan unik.

Hataraku Saibou Season 2

Bagi kamu yang tertarik belajar biologi yang menyenangkan, anime Hataraku Saibou bisa menjadi pilihan yang tepat. Cerita dalam anime Hataraku Saibou dibalut dengan comedy di dalamnya, jadi kamu tidak akan bosan ketika menonton anime ini.

Dari kualitas video tentu anime Hataraku Saibou Season 2 cukup bagus. Kamu bisa menonton promotional video anime ini yang sudah saya sediakan dibawah. 

Hataraku Saibou merupakan seri manga Shounen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akane Shimizu. Manga ini diterbitkan oleh pihak Kodansha di majalah Monthly Shonen Sirius sejak Maret 2015.

Pada Winter 2021 tepatnya bulan Januari mendatang, anime Hataraku Saibou akan mendapatkan season keduanya. Season 2 nya akan diproduksi oleh studio David Production

Untuk jumlah episode memang belum diketahui akan seberapa banyak, namun anime ini sudah tayang sejak 7 Januari 2021. Yang belum menonton, saya sarankan segera menonton anime Hataraku Saibou karena menurut saya anime ini cukup bagus. Selain itu, anime ini juga menampilkan sisi edukasi yang bisa kamu dapatkan.


Sinopsis Hataraku Saibou Season 2

Sinopsis Hataraku Saibou Season 2

Kisah Hataraku Saibou Season 2 akan terus berlanjut. Berbagai penyakit terus menjangkit tubuh manusia, menampilkan visualisasi penyakit baru yang cukup unik dan menyenangkan. Hakkekkyuu U-1146 bertemu penyakit baru yang harus ia musnahkan, apakah Hakkekkyuu U-1146 mampu melindungi Sekkekkyuu AE3803 dan sel lainnya dari penyakit mematikan ini ?


Karakter Hataraku Saibou Season 2

Berikut karakter yang terlihat dalam anime Hataraku Saibou Season 2 :
  • Hakkekkyuu U-1146 (Tokoh Utama)
  • Sekkekkyuu AE3803 (Tokoh Utama)
  • Kesshouban (Tokoh Pendukung)
  • Killer T Saibou (Tokoh Pendukung)
  • Macrophage (Tokoh Pendukung)
  • NK Saibou (Tokoh Pendukung)

Informasi Hataraku Saibou Season 2

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status : Sedang Tayang
Tayang : 7 Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Produser : Aniplex
Studio : David Production
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Shounen
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Hataraku Saibou Season 2 mulai dari tanggal rilis, sinopsis, karakter, pv dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime Hataraku Saibou Season 2, apakah menarik untuk diikuti ? 

Menurut saya, anime Hataraku Saibou memiliki konsep cerita yang sangat berbeda dari yang lain. Dalam anime ini banyak sekali pengetahuan dasar - menengah mengenai biologi. 

Tentu bagi kamu yang ingin menonton anime sambil mencari ilmu mengenai biologi, anime ini bisa menjadi hiburan yang sangat tepat.

Terimakasi telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url