Cara Mengatasi Vue CLI Tidak Bisa Dijalankan Pada Localhost

Cara mengatasi Vue CLI tidak bisa dijalankan pada localhost bisa kamu temukan di infokuy. Ternyata cara untuk mengatasinya pun sangat mudah. 

Baru - baru ini, ketika saya sedang mempelajari Vue CLI terjadi sebuah masalah mengenai localhost pada Vue CLI tidak bisa diakses.

Tidak sedikit yang mengalami permasalah Vue CLI pada localhost tidak bisa dijalankan. Saya sendiri mengalami hal tersebut. 

Memang pada awalnya sedikit membingungkan karena baru pertama kali belajar Vue CLI sudah mengalami permasalahan seperti itu. 

Namun setiap masalah pasti ada solusinya, setelah membaca beberapa artikel untuk mengatasi masalah localhost tidak bisa dijalankan pada Vue CLI, akhirnya saya menemukan solusinya.

Langsung saja ke inti pembahasan dari artikel ini, berikut cara mengatasi Vue CLI tidak bisa dijalankan pada localhost versi infokuy.

Cara Mengatasi Vue CLI Tidak Bisa Jalan pada Localhost

Cara mengatasi Vue CLI tidak bisa jalan pada localhost sangat mudah untuk dilakukan. Silahkan buka file project Vue CLI kamu, lalu buka file package.json dan atur pada bagian servenya seperti pada gambar dibawah ini.

Jika sudah dilakukan, silahkan jalankan kembali project Vue JS nya dengan menulis npm run serve. 

Tunggu beberapa saat sampai proses compile projectnya selesai. Silahkan akses projectnya dengan menuliskan http://localhost:8090.

Penutup

Berikut pembahasan mengenai cara mengatasi vue cli tidak bisa dijalankan pada localhost versi infokuy. 

Bagaimana menurut kamu mengenai artikel diatas, apakah cukup membantu mengatasi permasalahan kamu ? Silahkan berikan tanggapannya di kolom komentar, saya akan menjawab sebisa mungkin.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar programming hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url