5 Kelebihan Hero Rafaela, Sangat Berbahaya Ketika War !

Tidak banyak yang tau, ternyata hero rafaela memiliki banyak kelebihan lho. Rafaela adalah satu hero support terbaik di Mobile Legends, Rafaela layak disebut support karena selayaknya support membantu tim ketika sedang farming maupun war. Jangan disepelekan skill yang dimiliki hero Rafaela, bisa - bisa kamu kewalahan saat menghadapinya apalagi sedang war.

Kelebihan Hero Rafaela Mobile Legends

Saya sendiri cukup menyukai hero rafaela ini, karena kemampuan seorang support adalah pada hero rafaela. Mulai dari heal, slow, stun  dan peningkat movement speed ada pada hero rafaela. 

Dalam penggunaannya pun tidak sembarangan lho, kamu harus tahu timing yang pas ketika mengeluarkan skill hero rafaela ini. Agar kamu semakin jago menggunakan hero rafaela, bisa ikuti beberapa tips biar jago pakai hero rafaela.

Jika kamu masih ragu menggunakan hero rafaela, ketahui kelebihan yang dimilki oleh hero rafaela agar kamu tertarik menggunakannya. Saya jamin, kamu akan menyukai hero rafaela jika mengetahui mekanisme skill yang ada pada hero rafaela.


5 Kelebihan Hero Rafaela Mobile Legends

Memang hero support sendiri lebih kurang peminatnya dibandingkan dengan hero core yang mampu melawan banyak musuh sekaligus. Bukan berarti hero support tidak perlu di pick dalam setiap pertandingan. Jika tier kamu semakin tinggi, keberadaan hero support sangatlah diperlukan dalam tim.

Contoh kecil saja, tank support sangat berguna untuk membuka war atau mengobservasi wilayah sekitar agar ganking musuh bisa diketahui.

Dalam hal ini, rafaela memiilki kelebihan lain sebagai support. Jangan kamu gunakan rafaela untuk membuka war, ada hal yang lebih penting ketika kamu menggunakan hero rafaela. Berikut kelebihan rafaela mobile legends yang perlu kamu ketahui.

Sangat Ampuh Melindugi Core

Meski rafaela bukan support yang digunakan untuk open war. Namun dalam melindungi hero core, rafaela sangatlah berguna. Hero core kamu bisa farming dengan aman dan tenang juga skill pertama yang dimiliki rafaela mampu mencicil hero core musuh.

Damage Skill 1 Sangat Mematikan

Damage skill 1 rafaela sangat mematikan lho di early game maupun late game. Skill ini sangat cocok untuk mencicil carry musuh agar farmingnya tidak karuan. Light of Retribution mengeluarkan cahaya suci dan memberikan magic damage sebesar 225(+120% Total Magic Power), dalam hal ini masih berada pada jangkauan skill 1 nya. Selain itu, skill 1 memberikan efek slow sebanyak 60% selama 1,5 detik.

Memiliki Heal dan Peningkat Movement Speed

Skill kedua yang dimiliki hero rafaela sangatla berguna ketika war, skill ini mampu meregenerasi HP teman dan diri sendiri juga memberikan tambahan movement speed. Tentu skill ini memberikan keuntungan yang sangat besar pada tim. 

Holy Healing mampu meregenarasi HP teman satu tim dan memberikan tambahan movement speed, tambahan HP sebanyak 370(+50% total magic power). Dengan adanya skill ini, ketika war akan memberikan keuntungan yang lebih besar.

Skill Ultimate Cocok Ketika War

Selanjutnya, kelebihan yang dimilki hero rafaela terletak pada skill ultimatenya. Skill utimate rafaela memberikan efek crowd control yang sangat mematikan. Tentunya dengan adanya skill ini, rafaela mampu mengunci pergerakan musuh ketika war sedang berjalan.

Selain memberikan efek crowd control, damage yang dikeluarkan oleh ultimate rafaela pun sangat besar, Holy Baptism mengeluarkan holy light ke arah yang ditentukan, memberikan 460(+120% total magic power) yang dapat memberikan efek stun selama 1,5 detik dan efek slow sebanyak 40%.

Mekanisme Hero Gampang Dikuasai

Terakhir, kelebihan hero rafaela terletak pada mekanismenya. Rafaela sendiri merupakan hero support yang sangat mudah untuk digunakan. Mudah bukan berarti bermain asal - asalan, asal bisa menjaga posisi dengan musuh sambil menjaga hero core tim ,saya jamin kamu akan jago menggunakan hero rafaela. 

Penutup

Berikut pembahasan mengenai 5 kelebihan hero rafaela mobile legends yang perlu kamu ketahui. Rafaela sangat worth untuk kamu pick di ranked maupun non-ranked, asal kamu memahami timing saat menyerang dan bertahan pasti akan mudah menguasai hero rafaela. Langsung aja cobain hero support mobile legend yang satu ini.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url