Harga dan Spesifikasi Printer Samsung SL-M2885FW All In One

Berbicara tentang printer all in one, kali saja printer Samsung SL-M2885FW All In One bisa menjadi opsi yang paling pas.

Mengapa begitu? Printer Samsung SL-M2885FW All In One merupakan salah satu printer all in one terbaik di kelasnya.

Berkat adanya terobosan printer all in one, anda bisa dengan mudah melaksanakannya 3 urusan sekaligus pada 1 printer, yakni print, fotocopy, dan scan.

Beberapa printer all in one lain sudah menggunakan fitur faximile dan telepon lho. Tetapi untuk fitur ini rata-rata ditemukan pada printer all in one kelas atas.

Untuk harga dan spesifikasi printer Samsung SL-M2885FW All In One ini cukup bersaing dengan beberapa printer all in one dari merek lain.

Jika anda menginginkan printer Samsung SL-M2885FW All In One, silahkan ikuti artikel ini hingga akhir agar bisa mengetahui harga dan spesifikasi selengkapnya.

Karena kedua poin ini cukup penting ketika anda mau membeli produk apapun. Kuy, langsung aja cek harga printer Samsung SL-M2885FW All In One berikut ini.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Printer Epson L3110 All In One Ecotank

Harga Printer Samsung SL-M2885FW All In One

Sudah saya beritahu sebelumnya, bahwa printer Samsung SL-M2885FW All In One adalah salah satu printer all in one terbaik di kelasnya.

Anda cukup biaya sebesar Rp. 3.472.000 (salah satu marketplace online) untuk mempunyai printer all in one terbaik ini.

===> Link Pembelian Shopee <===

Berkat adanya terobosan printer all in one semakin memudahkan penggunanya untuk melaksanakannya print, fotocopy, dan scan dalam satu perangkat saja.

Printer All in One sendiri sangat cocok dipakai untuk semua kalangan baik siswa, mahasiswa, pekerja kantoran, bahkan yang mau menjalankan bisnis cetak dokumen sekalipun.

Baca Juga : Rekomendasi Printer All in One Terbaik

Spesifikasi Printer Samsung SL-M2885FW All In One

Menurut saya, spesifikasi printer Samsung SL-M2885FW All In One cukup keren di kelasnya. Dari segi harga pun memang bisa bersaing dengan produk printer all in one lain.

Pastikan cek spesifikasi printer Samsung SL-M2885FW All In One dengan benar agar tak menyesal ketika memilih printer all in one yang satu ini.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Printer Panasonic KX - MB 2235

Karena setiap printer mempunyai keistimewaan masing-masing. Sesudah membaca spesifikasinya hingga selessai, anda bisa menetapkan sendiri apakah printer all in one ini cocok dengan kebutuhan saat ini atau tidak.

Data Umum

  • Nama Produk: SL-M2885FW
  • Kategori: Printer Laser
  • Brand: Samsung
  • Printing Method: Laserjet
  • Printing Output: Black and White

Media

  • Tipe Media: Paper

Design

  • Dimensi: 360 x 401 x 355 mm
  • Berat: 11000 g

Konektivitas

  • USB Support: Yes

Printer Multifungsi atau All in One merupakan teknologi printer yang memungkinkan penggunanya melakukannya banyak perkejaan sekaligus, mulai dari print, fotocopy, scan, fax, dan email dalam satu printer.

Saat ini, sudah banyak printer all in one yang beredar di pasaran. 

Targetnya jualnya pun tak hanya untuk perusahaan aja loh, karena beberapa printer all in one sangat pas untuk budget pelajar sekalipun.

Anda tak perlu kesusahan lagi pergi ke jasa fotokopi karena printer yang dipunyai dapat melakukan perkejaan tersebut.

Baca Juga : Tips Membeli Printer All in One

Kesimpulan

Berikut ialah pembahasan mengenai harga dan spesifikasi printer Samsung SL-M2885FW All In One

Dengan harga dan spesifikasi di atas, anda bisa menerka apakah merek ini sesuai dengan kebutuhan saat ini atau tidak?

Selain printer Samsung SL-M2885FW All In One, infokuy juga mereview beberapa printer all in one lain dengan harga dan spesifikasi yang berbeda. Pastikan cek satu per satu setiap printer all in one yang infokuy tulis di blog ini.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda, nantikan artikel menarik lainnya seputar Printer hanya di infokuy.net

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url