5 Rekomendasi Printer Laser Terbaik untuk Keperluan Kerja dari Rumah

Di masa hybrid yang mengharuskan Anda untuk bekerja dari kantor dan rumah, Anda memerlukan perangkat yang bisa membantu mempermudah pekerjaan, salah satunya printer atau mesin cetak. 

Selain untuk bekerja, mungkin saja anak-anak Anda membutuhkan printer untuk tugas-tugas sekolah.

Tidak harus mencari printer yang mahal dan besar, beberapa printer yang direkomendasikan justru memiliki kualifikasi yang tidak berbeda dari printer yang sering Anda gunakan di kantor. 

Bisa menghasilkan dokumen dan foto dengan hasil yang memuaskan tanpa mengeluarkan biaya yang besar pastinya menarik, bukan?

Ada beberapa aspek yang harus Anda perhatikan sebelum memilih printer yang tepat untuk dibeli, beberapa diantaranya meliputi:

  • Ukuran printer
  • Kualitas hasil akhir cetakan
  • Kecepatan mencetak
  • Harga dan biaya perawatan

Jika Anda tidak diharuskan untuk membeli printer bisnis yang mengambil banyak tempat dan suara yang bising.

Anda bisa menghemat dengan membeli printer laser terbaik yang spesifikasinya mampu menyaingi printer canggih. 

Untuk Anda yang sedang mencari mesin cetak berkualitas bagus, simak beberapa rekomendasi printer rumahan yang bisa Anda pilih untuk bekerja di rumah.

5 Rekomendasi Printer Laser untuk Keperluan Kerja dari Rumah

HP Printer Laserjet Pro MFP-M227SDN

Printer ini memiliki cetak laser monokrom dan menjadi andalan untuk kantor kecil yang membutuhkan pencetakan dokumen-dokumen penting. 

Dengan kualitas penampungan hingga 250 lembar, HP Printer Laserjet Pro MFP-M227SDN dapat mencetak 28 halaman per menit. 

Anda juga bisa menyetel dan mengontrol resolusi dari dokumen yang ingin Anda cetak. Selain mencetak, printer ini juga memiliki fitur pemindai atau scanning. 

Jadi, Anda tidak perlu repot untuk melakukan scanning dokumen satu per satu dengan alat yang berbeda.

Brother HL-2360DN

Dikenal dengan tempat penampungan kertasnya yang lega hingga 250 lembar, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan kertas. 

Brother HL-2360DN dapat membantu Anda mencetak dokumen dengan kecepatan yang tinggi, bahkan mencapai 30 halaman per menit. 

Jika Anda ingin mencetak kertas bolak-balik, printer ini juga akan membantu Anda dengan mencetak 15 kertas bolak-balik per menitnya. 

Printer ini dikhususkan untuk Anda yang bekerja dengan dokumen A4 serta memastikan hasil cetakan yang jernih dan jelas.

Canon Laser Printer LBP6030

Kalau Anda termasuk salah satu pekerja yang rutin mencetak dokumen, printer ini akan menjadi pilihan yang cocok. 

Mulai dari proses pencetakannya yang lebih cepat, printer Canon ini memiliki On-demand fixing roller untuk memastikan bahwa printer menggunakan daya yang lebih kecil dari biasanya. 

Selain itu, Canon Laser Printer LBP6030 akan membantu Anda dengan fitur sleeping mode sehingga lebih hemat daya. 

Saat diaktifkan, printer akan secara otomatis dimatikan dan daya yang digunakan juga pastinya menjadi lebih sedikit.

Printer Laser Fuji Xerox DocuPrint P225

Dikenal sebagai salah satu printer black and white terbaik, Fuji Xerox DocuPrint P225 dapat mencetak hingga 26 halaman per menit. 

Dengan kecepatan prosesor sebesar 266 Mh dan memori sebesar 32MB, printer ini memiliki performa yang tinggi tanpa mengharuskan Anda mengeluarkan biaya yang besar. 

Ukuran printer dari Fuji Xerox ini berdimensi 25,6 x 36 x 18,6 cm, sehingga Anda tidak perlu khawatir printer ini akan mengambil tempat terlalu besar dalam ruangan maupun dalam rumah.

OKI C332DN

Jika keseharian Anda meliputi mencetak berbagai jenis dokumen atau file, printer ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk dibeli. 

Mulai dari kertas ukuran A6 hingga banner 1320mm, OKI C332DN dapat mencetak dengan mudah. 

Selain itu, kecepatan mencetaknya sendiri mencapai 26 halaman per menit, sehingga proses pencetakan tidak perlu menunggu waktu yang lama lagi. 

Printer ini sudah dilengkapi dengan layanan cloud, jadi Anda tidak perlu repot-repot memindahkan foto dari cloud ke perangkat elektronik seperti handphone atau laptop lagi.


Kesimpulan

Berikut adalah pembahasan terkait 5 rekomendasi printer laser terbaik yang bisa anda pilih. Bagaimana menurut anda terkait 5 produk di atas? Apakah cocok dengan kebutuhan anda saat ini? Nantikan artikel menarik lainnya seputar printer hanya di infokuy.net.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url