5 Tips Ampuh Membeli Mobil Bekas Biar Gak Ketipu

Ada banyak pertimbangan ketika ingin membeli mobil bekas, anda tidak bisa serta merta memilih mobil A hanya dilihat dari luarnya saja. 

Silahkan ikuti artikel ini sampai akhir agar anda bisa mengetahui tips memilih mobil bekas terbaik dan bisa digunakan untuk jangka panjang.

Membeli mobil bekas itu gampang-gampang susah, bagi anda yang sudah paham mobil, mungkin membeli mobil bekas menjadi perkara yang mudah.

Beda halnya dengan pemula atau orang yang baru terjun ke dunia mobil dan ingin memiliki mobil. Jika asal-asalan, bisa saja kamu kena tipu orang karena harga tidak sesuai dengan barangnya.

Bahkan masih ada yang percaya bahwa mobil bekas itu mudah rusak dan dapat menghabiskan biaya untuk pemeliharaannya. 

Padahal, semua itu belum tentu benar jika anda lebih jeli dalam memilih mobil bekasnya.

Apakah ada alternatif lain yang bisa dipilih bagi orang awam sekalipun? 

Membeli mobil bekas bersertifikasi bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang tak mau repot melakukan re-check secara mendalam.

CARRO menjadi salah satu dealer mobil bersertifikasi yang bisa anda andalkan dalam membeli mobil bekas. 

Silahkan simak beberapa alasan di bawah ini agar anda semakin yakin memilih CARRO sebagai tempat untuk membeli mobil bekas bersertifikasi.

5 Tips Membeli Mobil Bekas Terbaik Biar Gak Kena Tipu

Sudah ada beberapa alasan mengapa anda harus memilih CARRO sebagai tempat membeli mobil bekas bersertifikasi. 

Setiap poin di bawah ini mungkin bisa menjadi acuan anda agar bisa yakin memilih CARRO sebagai tempat yang tepat.

Pengecekkan Sampai 160 Titik

CARRO mengklaim bahwa semua mobil bekas yang tersedia di dealer sudah melewati 160 titik pengecekan untuk mendeteksi apakah mobil bekas ini memiliki masalah atau tidak. 

Hal ini menjadi ketakutan tersendiri bagi pembeli mobil bekas baik dari dealer atau penjual perorangan. 

Apalagi bagi pembeli yang kurang begitu paham terkait seluk beluk mobil baik dari kondisi komponen hingga kondisi mobilnya.

Dengan memilih mobil bersertifikasi dari CARRO, anda tak perlu repot melakukan pengecekkan terlebih dahulu. 

Karena CARRO sendiri sudah melakukan uji tes pada semua mobil bekas yang mereka jual.

Oh iya, semua mobil bekas yang CARRO jual bukan mobil hasil curian, bukan mobil yang rusak oleh api dan air, dan yang paling penting adalah semua mobil hadir dengan odometer asli sesuai dengan pengendara aslinya.

Setiap mobil yang CARRO jual sudah masuk ke dalam pemeriksaan ketat perihal dokumen mencakup STNK, BPKB dan pajak kendaraan. 

Setelah proses verifikasi data selama 30 menit selesai, baru lah mobil tersebut siap ditawarkan kepada konsumennya.

Kesempatan mendapatkan saldo e-wallet hingga IDR 500.000 rupiah jika anda membeli carro lewat link dari blog kami disini: https://salin.id/carro-juni

Terdapat Garansi 3 bulan Sampai 1 Tahun

Selain mendapatkan pemeriksaandari dealer, anda juga berhak mendapatkan garansi mulai dari 90 hari hingga 1 tahun.

Bisa saja terjadi beberapa masalah yang ditimbulkan akibat kelalain teknisi ketika bertugas melakukan pemeriksaan.

Dengan mobil bekas yang memang butuh perawatan lebih, membuat anda harus mengeluarkan budget lebih besar di kemudian hari.

Adanya garansi ini memberikan rasa aman dan nyaman dari CARRO untuk para konsumennya. 

Bahkan, CARRO juga memberikan penawaran berupa uang kembali, gratis asuransi 1 tahun sampai garansi trade-in selama 1 tahun.

Bisa Test Drive di Rumah

Tak perlu khawatir bagi anda yang ingin melakukan test drive mobil secara langsung, CARRO sudah memberikan layanan protokol kesehatan bagi setiap konsumennya.

Bahkan pada masa pandemi COVID-19 ini, CARRO Automall menawarkan layanan test drive dari rumah. Anda cukup menghubungi CARRO dan atur jadwal untuk melakukan test drive mobilnya. 

CARRO sudah menyiapkan berbagai protokol kesehatan untuk penggunnya ketika melakukan test drive nanti.

Beragam Pilihan Mobil

Terdapat beragam pilihan mobil yang ditawarkan oleh CARRO Automall. CARRO sendiri menjadi salah satu dealer mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia.

Mobil yang bisa anda pilih cukup beragam, mulai dari mobil perkotaan, misal Honda Brio, Daihatsu Ayla, hingga Toyota Yaris atau  mobil MPV untuk keluarga seperti Honda Mobilio, Toyota Calya, maupun Nissan Serena;

Bahkan mobil SUV berkarakter Sport pun turut menjadi pilihan yang cukup menarik, mulai dari Mazda CX5, Toyota Fortuner, atau Mitsubishi Pajero Sport.

Kemudahan Dalam Transaksi

Tak perlu khawatir, dalam membeli mobil bekas bersertifikasi tak sesulit yang anda kira. Anda bisa dengan mudah melihat tampilan mobil tampak luar dan dalam hanya melalui daring. 

Bahkan, anda juga diperkenankan untuk melakukan uji jalan pada mobil yang diinginkan. Cukup hubungi CARRO Automall dan atur jadwalnya untuk melakukan test drive.

Selain melalui daring, anda bisa melihat mobil yang ingin dibeli langsung ke showroom CARRO. Setiap mobil sudah dilengkapi dengan kode QR yang dapat discan.

Alhasil, anda bisa melihat semua informasi terkait mobil yang diinginkan mulai dari harga, fitur yang tersedia, riwayat kendaraan, dan metode pembayaran apa saja yang bisa digunakan.

Aditya Lesmana selaku Co-founder CARRO menyebutkan bahwa "Dengan hadirnya CARRO Automall, konsumen dapat memiliki mobil bekas berkualitas secara lebih mudah, nyaman dan transparan".

Kesimpulan

Berikut adalah ulasan terkait 5 tips ampuh membeli mobil bekas biar gak kena tipu. Dengan adanya CARRO sebagai dealer mobil bekas bersertifikasi, anda tidak perlu pusing mencari mobil bekas yang bagus.

Karena, setiap mobil yang ditawarkan oleh CARRO sudah terjamin dan sudah lulus berbagai uji test.

Jika anda berminat dengan mobil bekas berkualitas dari Carro? Khusus untuk anda pembaca blog ini, dapatkan kesempatan mendapatkan saldo e-wallet hingga Rp 500.000 rupiah. 

Jika anda berminat membeli mobil di Carro melalui link berikut: https://salin.id/carro-juni (mohon diinfokan [infokuy.net] ini saat dikontak oleh customer service kami)

*Artikel ini pertama kali dipublikasikan tanggal 14 Juni 2022, 15:06:22, terakhir diedit tanggal 21 Juni 2022, 07:06:12

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url