Aplikasi Vimeo Error? Begini Cara Mengatasinya !!!

Ada banyak cara mengatasi vimeo error salah satu solusi yang paling tepat adalah mengupdate beberapa program, video adalah suatu aplikasi berbagi video populer yang sudah di gunakan kurang lebih 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia. 

Aplikasi Vimeo Error? Begini Cara Mengatasinya !!!

Sangking populernya web vimeo hingga detik ini sudah banyak di buka dan  diakses, serta sudah ada beberapa content creator yang beralih membuat konten di vimeo dari pada youtube.

Mas apakah video hanya dimainkan di Negara kita aja (Indonesia)? Vimeo sejauh ini sudah banyak di install di berbagai Negara lain seperti Thailand, korea, jepang, amerika serikat, dan Negara-negara di seluruh dunia, seperti yang dilansir dari ngopitekno.com untuk dapat mengatasi vimeo yang error itu ada banyak caranya.

Cara Mengatasi Video Yang Error, Kamu Wajib Tahu

Ada beberapa cara yang kami ketahui untuk dapat mengatasi masalah vimeo error, berikut tips dan caranya:

1. Edit file “hosts” Di Windows

File hosts ini mengatur traffic keluar masuk pada komputer kita.Kalian bisa mengedit file host pada komputer anda yang berlokasi di C:\Windows\System32\drivers\etc” dengan menambahkan IP berikut ini

  • 104.68.255.20 secure-c.vimeocdn.com
  • 151.101.128.217 developer.vimeo.com
  • 151.101.50.109 i.vimeocdn.com
  • 151.101.50.109 f.vimeocdn.com
  • 151.101.128.217 vimeo.com
  • 184.24.97.183 a.vimeocdn.com
  • 172.217.9.14 schema.org
  • 151.101.192.217 player.vimeo.com

Klik kanan pada file hosts anda, kemudian pilih open with, disini saya sarankan untuk mengedit file ini dengan menggunakan aplikasi notepad++ ataupun sublime.

Setelah itu copy kan ip di atas ke baris paling bawah. Setelah selesai anda bisa “save”. Kemudian coba buka browser chrome ataupun firefox anda. Dan akses vimeo.com, atau pexels.com pilih video.

2. Memakai Browser VPN Seperti Browsec

Jika website vimeo tidak dapat di akses atau mengalami kendala sewaktu kita membuka nya via laptop, solusi utamanya kita bisa merubah alamat ip andress dengan memakai bantuan add ons browsec, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Buka Google Chrome
  2. Lalu Ketikan Browsec VPN Di Google Chrome Kamu
  3. Lalu Jika sudah berada di halaman browsec ketuk tambahkan ke chrome
  4. Lalu tunggu sampai proses add ons browsec terpasang
  5. Dan terakhir coba buka kembali vimeo.

3. Koneksi Jaringan Kurang Stabil

Masalah jaringan bisa menjadi penyebab utama dari masalah ini, jika kita mengakses vimeo namun situs tidak dapat dibuka tampilan loading terus menerus penyebab utamanya adalah koneksi jaringan kamu yang kurang stabil, jika koneksi internet mu tidak stabil sebaiknya ganti koneksi jaringan anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url