Sinopsis Darwin’s Game (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Darwin’s Game - Baru – baru ini telah rilis sebuah anime yang memiliki jalan cerita yang cukup unik yaitu Darwin’s  Game. Layaknya anime BTOOM, anime ini memiliki konsep permainan membunuh secara nyata. 

Grafik dari anime Darwin’s Game menurut saya cukup bagus dan pada episode pertama sudah memberikan kesan yang menarik untuk para penontonnya.

Darwin’s Game merupakan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh FLIPFLOPs. Pada Winter 2020, tepatnya, 4 Januari 2020 anime ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime.  

Anime ini telah merilis episode pertama dengan waktu 48 menit dan jumlah episode yang akan dirilis untuk anime ini sebanyak 11 episode. 

Namun untuk episode selanjutnya hanya akan memiliki durasi 24 menit. Bagi kamu penikmat anime action, infokuy juga memiliki bermacam - macam judul yang bisa menjadi rekomendasi tonton kamu.


Sinopsis Darwin’s Game

Anime menceritakan sebuah permainan bernama Darwin’s Game, game ini memiliki konsep permainan membunuh secara nyata. Jika setiap pemain yang berhasil membunuh / mengalahkan lawannya akan mendapatkan poin untuk membeli sebuah item.

Anime ini fokus pada seorang pemuda bernama Kaname Sudo yang tiba – tiba mendapatkan sebuah pesan undangan dari salah satu temannya untuk memainkan sebuah game yang misterius.

Pada awalnya Kaname mengabaikan pesan tersebut, namun Kaname semakin penasaran karena teman – temanya selalu memainkan game yang tidak ia ketahui.


Ketika ia sedang membuka aplikasi Darwin’s Game, secara tidak sengaja ia menekan tombol untuk memulai permainan tersebut. Kaname mengalami halusinasi seperti digigit ular dan itu pula yang menandakan bahwa ia adalah seorang player Darwin’s Game.

Pada awalnya Kaname tidak mengerti harus berbuat apa, ia terus bertahan dari serangan – serangan yang menimpanya untuk bertahan hidup. Kaname juga  menemukan fakta bahwa ia tidak keluar dari game tersebut kecuali mati.


Informasi Darwin’s Game

Tipe : TV
Episode : 11
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 Januari 2020 sampai 21 Maret 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : Aniplex, AT-X, Tokyo MX, Akita Shoten, BS11, Kanetsu Investment, CA-Cygames Anime Fund, Hochi Shimbun, ADK
Lisensor : Aniplex of America
Studio : Nexus
Sumber : Manga
Genre : Action, Mystery, Shounen
Durasi : 26 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url