Sinopsis Kyokou Suiri (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Kyokou Suiri – Beralih sebentar membahas anime dengan genre Supernatural, kali ini anime Kyoukou Suiri telah hadir dengan ciri khas kehidupan youkai dan manusia. 

Anime ini fokus menceritakan Iwagana Kotoko seorang dewi kebijaksanaan para youkai dan Kurou Sakuragawa seorang manusia yang memiliki kekuatan gaib.

Kyokou Suiri merupakan novel Jepang pada tahun 2011 yang dipublikasikan oleh Kodansha dan ditulis oleh Kyo Shirodaira beserta ilustratornya Hiro Kyohara. Pecinta anime supernatural wajib menonton anime Kyokou Suiri.

Pada tahun 2015, Kyouko Suiri telah mendapatkan seri manganya di Kodansha Shonen Magazine R oleh Chasiba Katase dan pada tahun 2020 ini Kyokou Suiri telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh studio Brain’s Base.

Jika melihat Wikipedia atau pun MAL, tanggal rilis anime Kyokou Suiri tayang pada tanggal 12 Januari 2020. Namun pada tanggal 5 Januari 2020, anime ini sudah rilis episode pertamanya dengan durasi 24 menit. Anime genre misteri memang sangat menarik untuk kamu tonton, coba deh tonton anime ini.


Sinopsis Kyokou Suiri

Pada usia 11 tahun, Kotoko Iwanaga diculik oleh youkai dan dijadikan sebagai Dewa Kebijaksanaan dalam 2 minggu. Dewa Kebijaksanaan merupakan seorang mediator antara roh dan dunia manusia. Kotoko tanpa pikir panjang menerima hal tersebut dengan mengorbankan mata kanan dan kaki kirinya.

Setelah 6 tahun berlanjut, setiap kali youkai memiliki masalah mereka langsung pergi konsultasi ke Kotoko. Sementara itu, seorang mahasiswa berusia 22 tahun, baru saja putus dengan pacarnya ketika ia ditinggal sendirian saat berhadapan dengan kappa.

Mahasiswa itu bernama Kurou Sakuragawa, disebut - sebut memiliki kekuatan gaib yang membuat takut para youkai yang bertemu dengannya.

Namun, Kotoko Iwagana tidak takut akan hal tersebut. Malah ia meminta Kurou Sakuragawa menjadi pacarnya. Bagaimana kisah antara dewi kebijaksanaan para youkai dengan seseorang yang memiliki kekuatan yang sangat ditakuti oleh para youkai bersatu?


Informasi Kyokou Suiri

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 12 Januari 2020 sampai 29 Maret 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : Nihon Ad Systems, Kodansha, KlockWorx, Docomo Anime Store, King Records, GYAO!, BS NTV, Crunchyroll SC Anime Fund, Marui Group
Studio : Brain's Base
Sumber : Manga
Genre : Mystery, Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Shounen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url