Sinopsis Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu - Menyambut musim winter 2020, anime dengan genre action atau fantasy sedang populer saat ini. Banyak sekali studio yang meproduksi anime dengan genre action atau fantasy.

Dari sekian banyak anime yang rilis pada winter 2020, anime Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu menarik perhatian saya. Apalagi bagi kamu pencitan anime genre action, anime ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Alasannya karena mc dari anime ini adalah seorang gadis polos yang baru pertama kali memainkan game VRMMO. Oh iya, anime BOFURI umumkan season keduanya di episode terakhirnya.

Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu merupakan light novel jepang yang ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin. Novel ini memulai serinya secara online dan di publikasikan diwebsite Shosetsuka ni Naro.

Pada tahun 2020, BOFURI mendapatkan seri animenya yang diproduksi oleh studio Silver Link pada 8 Januari 2020. Saya sarankan untuk mengikuti anime BOFURI bagi kamu penggemar anime Action Fantasy.

Oh iya dilansir dari Wikipedia, anime ini akan mendapatkan 12 episode pada season 1 pertamanya. Informasi ini belum bisa dipastikan, berdoa saja agar bisa mendapatkan lebih banyak episodenya.


Sinopsis Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu

Kaede Honjou mendapatkan undangan dari temannya bernama Risa Shiromine untuk memainkan game VRMMO New World Online. Walaupun Kaede menyukai game ini, tapi ia tidak mau mendapatkan rasa sakit sedikitpun. 

Akhirnya, ia membuat karakter bernama Maple dan  tanpa pikir panjang ia memberikan seluruh poinnya kedalam pertahanan untuk mengurangi rasa sakit yang diterima oleh karakternya.

Akibatnya gerakan karakter menjadi lambat dan tidak bisa menggunakan sihir. Namun, ia memperoleh kemampuan khusus yang disebut “Pertahanan Absolut” karena telah memaksimalkan vitalitasnya. Setelah mendapatkan kemampuan untuk meniadakan rasa sakit, Kaede memulai perjalanannya untuk berpetualang.

 

Informasi Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu

Judul : Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu
Judul Alternatif : BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense
Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 8 Januari 2020 sampai 25 Maret 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : AT-X, MAGES., Docomo Anime Store, Sammy, ABC Animation, Kadokawa Media House, D-techno
Lisensor : Funimation
Studio : Silver Link., Kadokawa
Sumber : Light novel
Genre : Action, Game, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url