Sinopsis Appare-Ranman! (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Appare-Ranman!  - Anime Appare-Ranman akan hadir Spring 2020 mendatang, salah satu anime dengan genre historical ini akan membawa kalian kembali ke masa lalu dengan ciri khas perkotaan yang sangat terlihat apik. Anime ini mengisahkan seseorang insinyur dan samurai terdampar di Amerika tanpa uang sepeser pun.

Appare-Ranman! merupakan seri televisi Jepang yang diproduksi oleh P.A. Work. Appare-Ranman! sebuah karya original yang akan tayang pada 10 April 2020. Selain anime, Appare-Ranman! juga diadaptasi menjadi sebuah seri manga lho.

Manga ini ditulis oleh Masakazu Hashimoto dan diilustrasikan oleh Ahndongshik. Manga Appare-Ranman! dipublikasikan oleh pihak Kadokawa Shoten di majalah Young Ace sejak 3 April 2020.


Sinopsis Appare-Ranman! 

Selama akhir abad ke-19, insinyur bernama Sorano Appare seseorang yang jenius tapi canggung secara sosial dan Isshiki Kosami seorang samurai namun pengecut ini terdampar di Amerika tanpa uang sepeser pun. 

Keduanya memutuskan untuk memasuki Trans America Wild Race memenangkan hadiah uang agar mereka bisa pulang. Dengan menggunakan mobil bertenaga uap, mereka mencoba peruntungannya di balapan Trans America Wild Race

Informasi Appare-Ranman! 

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 10 April 2020 sampai 25 September 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Lantis, AT-X, Docomo Anime Store, Sammy, Kadokawa Media House, Kadokawa, Bandai Namco Arts, Bit Promotion
Lisensor : Funimation
Studio : P.A. Works
Sumber : Original
Genre : Cars, Comedy, Historical
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url