Sinopsis Isekai Quartet Season 2 (2020)

Sinopsis Isekai Quartet Season 2 - Anime isekai memang selalu diminati setiap tahunnya, jika kalian penggemar anime isekai pasti sudah tahu dong dengan anime isekai quartet. 

Yap, anime ini merupakan gabungan dari berbagai anime isekai yang populer diantaranya Re:Zero, The Saga of Tanya the Evil , Overlord, Konosuba dan akan ada karakter baru dari anime Tate no Yuusha. 

Anime dengan genre comedy parody ini bisa menjadi pilihan kamu yang sedang menonton anime action.

Isekai Quartet merupakan seri anime Jepang dari gabungan beberapa seri novel ringan berjudul KonoSuba, Overlord, Re:Zero, The Saga of Tanya the Evil yang dipublikasikan oleh pihak Kadokawa. Anime ini disutradarai oleh Minoru Ashina dan diproduksi oleh Studio PuYUKAI.

Pada tahun 2020, Isekai Quartet mendapatkan season keduanya dengan jumlah episode sebanyak 12. Seaseon keduanya telah tayang sejak 15 Januari 2020 hingga 1 April 2020 nanti. Bersama studio PuYUKAI, anime ini akan menghibur kalian dengan nuansa komedi di dalamnya.

Anime Isekai Quartet Season 2 sudah tayang sejak bulan Januari 2020 dengan jumlah episode sebanyak 12 episode.


Sinopsis Isekai Quartet Season 2

Suatu ketika, tiba - tiba muncul sebuah tombol misterius dihadapan keempat tokoh utama masing - masing. Karena penasaran dengan tombol tersebut, akhirnya mereka  menekan tombol misterius. Lalu mereka di teleportasi ke dunia yang baru. Kehidupan baru mereka seorang pelajar akan segera dimulai.

Informasi Isekai Quartet Season 2

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 15 Januari 2020 sampai 1 April 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : Kadokawa
Lisensor : Funimation
Studio : Studio PuYUKAI
Sumber : Original
Genre : Comedy, Parody, Fantasy
Durasi : 11 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url