Sinopsis Fugou Keiji : Balance:Unlimited (2020)

Sinopsis Fugou Keiji : Balance:Unlimited - Menjadi seorang detektif bukanlah suatu perkara yang mudah, mereka memikirkan berbagai kemungkinan terjadi untuk memecahkan masalah. Jika kalian meyukai anime detektif atau anime mystery, Fugou Keiji : Balance:Unlimited  bisa menjadi rekomendasi playlist anime kalian di musim Spring 2020 nanti.

Fugou Keiji : Balance:Unlimited merupakan seri televisi Jepang yang diproduksi oleh studio CloverWorks. Cerita untuk anime ini ditulis oleh Taku Kishimoto dan Fugou Keiji : Balance:Unlimited  akan tayang 10 April 2020. Apakah kalian menunggu kedatangan anime ini ?

Salah satu anime kesukaan saya pada musim Spring 2020, Fugou Keiji : Balance:Unlimited menyuguhkan cerita yang menarik untuk diikuti. Apalagi bagi kamu yang menyukai anime tentang detektif wajib banget menonton anime yang satu ini. 

Sinopsis Fugou Keiji : Balance:Unlimited 

Daisuke Kanbe, seorang detektif yang memiliki kemampuan luar biasa ditugaskan ke markas besar pencegahan kejahatan modern. Disana Daisuke bersama dengan Haru Katou, harus mengungkapkan misteri yang dialami oleh keduanya. Mereka harus bekerja sama agar misteri bisa terselesaikan.

Informasi Fugou Keiji : Balance:Unlimited 

Tipe : TV
Episode : 11
Status : Telah Tayang
Tayang : 10 April 2020 sampai 25 September 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Aniplex, Dentsu, Animax, Movic, Fuji TV, Sonilude
Lisensor : Aniplex of America
Studio : CloverWorks
Sumber : Novel
Genre : Mystery, Comedy, Police
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url