Sinopsis BNA : Brand New Animal (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis BNA : Brand New Animal - Suka dengan genre fantasy ? Nah kali ini Sho akan mencoba mereview anime BNA : Brand New Animal yang akan hadir pada tahun 2020 tepatnya Spring nanti.

Kehidupan hewan humanoid sudah tidak asing lagi dalam anime ini. Meskipun begitu, masih banyak kejadian aneh yang belum terungkap. Michiru adalah salah satu korban dari keanehan tersebut. Bagi kamu pecinta anime fantasy, mungki anime Brand New Animal akan sangat cocok sekali.

BNA : Brand New Animal merupakan karya original seri televisi anime yang diproduksi oleh  Trigger dan ditulis oleh Kazuki Nakashima. Anime ini akan tayang perdana di televisi pada tanggal 9 April 2020. 

Oh iya, anime ini juga akan tayang di Netflix pada tanggal 23 Maret 2020 dari episode 1 - 6. Saat ini, anime Brand New Animal (BNA) sudah merilis semua episodenya. Pastikan kamu menonton anime Brand New Animal, apalagi bagi kamu pecinta anime action fantasy.


Sinopsis BNA : Brand New Animal

BNA menceritakan kehidupan pada abad ke-21 dimana keberadaan hewan humanoid sudah terungkap ke dunia setelah bersembunyi  berabad - abad sebelumya. Pada suatu hari, seorang siswi bernama Michiru tiba - tiba berubah menjadi seorang orang Tanuki (hewan humanoid). Ia pun akhirnya tinggal di sebuah kota bernama Anima. 

Michiru berusaha mencari orang yang mampu mengungkapkan hal aneh yang terjadi pada dirinya, akhirnya ia bertemu dengan serigala bernama Ogami Shiro.

Informasi BNA : Brand New Animal

Tipe : ONA
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 9 April 2020 sampai 6 Mei 2020
Produser : Movic, Fuji TV, Ultra Super Pictures, BS Fuji, TOHO animation, Hakuhodo DY Media Partners, Bandai Spirits
Lisensor : None found, add some
Studio : Trigger
Sumber : Original
Genre : Action, Super Power, Fantasy
Durasi : 22 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url