32 Rekomendasi Anime Fantasy 2020 Terbaik

Tahun 2020 ini, kita kedatangan banyak anime dengan genre fantasi. Anime fantasy sendiri memiliki cerita yang cukup unik. 

Biasanya anime fantasy sering menceritakan seorang pahlawan yang menyelamatkan dunia tertentu, seseorang yang tiba - tiba terjebak dalam dunia game, dan hal - hal yang diluar nalar lainnya. 

Pad aartikel sebelumnya, saya sudah membagikan rekomendasi anime mystery terbaik 2020 yang bisa kamu ikuti. 

Rekomendasi Anime Fantasy 2020

Meski begitu, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anime dengan genre fantasy. Saya sendiri cukup menyukai anime dengan genre fantasi, salah satu anime genre fantasy yang cukup populer adalah No Game No Life.

Bagi yang sedang mencari rekomendasi anime fantasi terutama untuk keluaran tahun 2020,  kalian sudah berada di tempat yang tepat. Infokuy akan memberikan rekomendasi anime fantasi 2020 yang bisa menjadi list tontonan kalian. Berikut 32 rekomendasi anime fantai 2020 terbaik pilihan infokuy.


32 Rekomendasi Anime Fantasy 2020 Terbaik


1. BOFURI

BOFURI

Kaede Honjou mendapatkan undangan dari temannya bernama Risa Shiromine untuk memainkan game VRMMO New World Online. Walaupun Kaede menyukai game ini, tapi ia tidak mau mendapatkan rasa sakit sedikitpun. Akhirnya, ia membuat karakter bernama Maple dan  tanpa pikir panjang ia memberikan seluruh poinnya kedalam pertahanan untuk mengurangi rasa sakit yang diterima oleh karakternya.

Akibatnya gerakan karakter menjadi lambat dan tidak bisa menggunakan sihir. Namun, ia memperoleh kemampuan khusus yang disebut “Pertahanan Absolut” karena telah memaksimalkan vitalitasnya. Setelah mendapatkan kemampuan untuk meniadakan rasa sakit, Kaede memulai perjalanannya untuk berpetualang.

2. Isekai Quartet 2

Isekai Quartet 2

Suatu ketika, tiba - tiba muncul sebuah tombol misterius dihadapan keempat tokoh utama masing - masing. Karena penasaran dengan tombol tersebut, akhirnya mereka  menekan tombol misterius. Lalu mereka di teleportasi ke dunia yang baru. Kehidupan baru mereka seorang pelajar akan segera dimulai.

3. Infinite Dendrogram

Infinite Dendrogram

Pada tahun 2043, sudah berkembang teknologi yang luar biasa yakni VRMMO. Sebuah game bernama Infinite Dendogram sukses merilis game dengan teknologi VRMMO. Game ini mampu mensimulasikan kehidupan secara nyata layaknya di dunia serta memiliki penawaran fitur – fitur tak terbatas bagi para pemainnya.

Setelah 2 tahun perilisan, seorang pemuda bernama Reiji Mukudori membeli salinan game Infinite Dendogram dan mulai bermain. Ia memulai perjalanan baru di Infinite World dengan nama Ray. Meski baru memulai, Ray sudah mendapatkan sebuah quest level 5 dengan tingkat kesulitan hard. Perjalanan Ray akan terus berlanjut dari mulai sekarang.

4. Shachou, Battle no Jikan Desu!

Shachou, Battle no Jikan Desu!

Shachou, Battle no Jikan Desu! memiliki latar permainan peran strategi di dunia alternatif. Para pemain bertidak sebagai pemimpin (presiden) untuk merekrut dan melatih para petualang lain. Para petulang tersebut kemudian dikirm keruang bawah tanah untuk melawan para monster.

5. Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re:Dive

Di benua Astraea, seorang pria jatuh dari langit, ia tidak memiliki ingantan selain namanya Yuuki. Seorang elf bernama Kokkoro menemukannya dan memperkenalkan dirinya sebagai pemandu di dunia tersebut. Dengan bimbingan Kokkro, Yuuki dapat belajar bagaimana dunia ini bekerja, dari melawan monster hingga menangani keungan.

Untuk mendapatkan uang, Yuuki memutuskan untuk pergi ke asosiasi guild. Dalam pencarian, mereka bertemu dengna orang - orang baru yang kemudian ikatan persahabatan terbentuk di antara mereka. Melanjutkan petulangan dengan maksud untuk mengungkap misteri di balik ingatan Yuuki yang hilang.

6. 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru

100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru

Yotsuya Yuusuke bersama Shindou Iu dan Hakozaki Kusue telah dipindakan ke dunia lain, kehidupan yang tak dikenal dan dihuni oleh makhluk mitologis. Ketika tiba disana, mereka disambut oleh Game Master yang kemudian memberi mereka waktu terbatas.

Untuk membantu dalam pencarian, Shindou dan Hakozaki diberi peran sebagai penyihir dan Yotsuya diberi peran acak dan mendapatkan peran petani. Ini adalah kisah 3 siswa yang tidak punya pilihan lain selain menyelesaikan pencarian acak di dunia fantasi.

7. Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Lloyd adalah seorang petualang pemula yang memiliki impian untuk menemukan "Kekuatan Sejati" di ibukota yang selalu ia kagumi, meskipun tumbuh dengan tetangga yang selalu menganggapnya lemah. 

Cerita dimulai dengan ia berangkat dari kota asalnya dan ingin pergi ke ibukota untuk menjadi petualang. Mungkin Lloyd  menganggap dirinya tidak berdaya, tapi setelah pergi ke ibukota perbedaan dirinya dengan semua orang sangat mencolok.

8. Dragon Quest: Dai no Daibouken (2020)

Dragon Quest: Dai no Daibouken (2020)

Dahulu kala ada seorang pendekar gagah berani yang dikenal sebagai "Pahlawan". Disana hidup seorang iblis yang menyebabkan orang - orang menderita, Pahlawan dan teman - temannya tiba untuk menatang iblis ke pertempuran dan berakhir dengan kemenangan.

Orang - orang di pulau tersebut bisa hidup dengan dengan tenang dan damai. Beberapa tahun kemudian, iblis dihidupkan kembali. Tokoh protagonis dalam anime in dikenal sebagai Dai. Hidup di pulau terpenceil di laut selatan yang bermimpi menjadi pahlawan besar suatu saatt nanti.

Ketika ia mendengar kebangkitan iblis, Dai dan teman - temannya mengambil langkah untuk menghentingkannya. Dperjalanan Dai menemukan identitas pahlawan yang menhidupkan kembali iblis dan kekuatan tersembunyi Dai muncul ketika dalam bahaya.

9. Kami no Tou

Kami no Tou

Tower of God berpusat pada seorang bocah laki - laki bernama Twenty-Fifth Bam, yang menghabiskan seluruh hidupnya di dalam menara yang luas dan misterius. Ia ditemani Rachel untuk menyusuri menara tersebut. Terjadi berbagai keanehan dalam menara dan terdapat berbagai rintangan yang harus dihadapi oleh keduanya.

10. Honzuki no Gekokujou 2nd Season

Honzuki no Gekokujou 2nd Season

Menceritakan seorang mahasiswi yang sangat menyukai buku lebih dari siapapun. Ia lebih senang menghabiskan waktunya untuk membaca buku dibandingkan orang lain. Namun kehidupannya tidak berlangsung lama, ia meninggal karena kecelakaan yang menimpa dirinya.

Tiba - tiba, ia terlahir kembali menjadi seseorang bernama Maine. Terlahir di keluarga miskin dan memiliki tubuh yang lemah. Di dunia yang tingkat literasinya masih rendah dan buku hanya bisa diakses oleh kaum - kaum elite. Maine mencoba membuat buku dengan segala cara agar ia bisa hidup dikekelingi oleh hal ia sukai yakni buku.

Melihat promotional video honzuki no gekokujou season 2 nya, Maine bekerja menjadi pendeta kuil dengan hak sebagai seorang bangsawan bukan rakyat biasa. 

Perbedaanya bisa terlihat dari pakaian yang dikenakannya. Disamping itu, Tuuli dan Lutz berhasil membuat buku sederhana berbahan dasar kertas. Keinginan Maine sedikit - demi sedikit akhirnya bisa terwujud.

11. Shironeko Project: Zero Chronicle

Shironeko Project: Zero Chronicle

Di dunia yang terdiri dari banyak pulau, terdapat seorang pahlawan yang mendiami salah satu pulau bernama pulau Astora. Pahlawan yang tadi diceritakan sedang melakukan ekspedisi di pulau Astora bersama petualang Kyle.

Disana mereka bertemu dengan gadis misterius bernama Iris dan kucing putih yang bisa berbicara. Mereka bersama - sama pergi menuju reruntuhan pulau, dimana mereka menemukan pulau terbang. Dengan tujuan untuk menemukan tujuh rune besar, mereka melakukan perjalanan ke ujung dunia di pulau terbang.

12. Plunderer

Plunderer

Pada dunia pasca apocalypse, kehidupan seseorang didominasi dengan yang namanya “Count”. Setiap manusia akan dicap sebagai “Count” dan masing – masing memiliki count yang berbeda – beda. Count tersebut menentukan kehidupan mereka kedepannya, jika count mereka berada pada angka nol maka akan berbahaya untuk kehidupannya.

Pada tahun 305 kalender Alcian, Hina mendapatkan misi dari ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Di perjalanan, Hina bertemu dengan seorang pendekar pedang bertopeng setengah bernama Licht. Ternyata orang yang ditemui oleh Hina juga mempunyai jumlah count yang sangat rendah.

Namun tanpa ia sadari, bahwa orang yang bernama Licht tersebut adalah seseorang yang ia cari selama ini yakni Baron Merah Legendaris.

13. Dorohedoro

Dorohedoro

Gelap mungkin itu kata yang tepat untuk menjabarkan anime ini, distrik gelap, kumuh dan tak teratur di mana tempat  mangsa yang lemah menjadi santapan bagi mangsa yang kuat. Kematian sudah hal yang lazim ditempat ini.

Ranah yang sudah jauh dari hukum dan etika menjadi tempat uji coba bagi seorang penyihir. Sebagai ras yang paling tinggi dimasyarakat mereka, para pengguna sihir menganggap penghuni Hole tidak lebih dari serangga. Mereka dibunuh, dimutilasi dan dijadikan bahan eksperimen tanpa pikir panjang.

Kaiman, seorang pria hilang ingatan yang menyerupai reptil karena ulah penyihir. Ia memiliki tujuan untuk mengembalikan ingatan dan tubuhnya menjadi semula dengan cara memburu para penyihir bersama temannya yakni Nikaidou. Pecinta anime action wajib banget nih menonton anime yang satu ini.

14. Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Anak perempuan Sesshoumaru dari Inuyasha berangkat dalam perjalanan melampaui waktu. Di Feudal Jepang, si kembar iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebarakan hutan. 

Putuas asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini.

10 tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan 2 era telah kembali dibuka, memungkin Towa untuk dipersatukan kembali  dengan Setsuna. Namun kenyataannya, saat ini Setsuna sudah menjadi Demon Slayer yang bekerja untuk Kohaku dan telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya.

Bersama dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini memulai perjalanan antara dua era untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

15. Assault Lily: Bouquet

Assault Lily: Bouquet

Dalam waktu dekat, umat manusia akan menghadapi kehancuran yang dibuat oleh makhluk misterius bernama Huge. Dunia harus berperang melawan Huge, dengan mengembangkan sebuah alat bernama "CHARM" (Counter Hume Arms) dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan shiri. 

CHARM akan bekerja lebih efektif jika digunakan oleh gadis remaja, dan mereka yang menggunakan alat tersebut akan dikenal sebagai 'Lili'. Kisah tentang gadis - gadis yang akan menjadi pelindung bumi dari kehancuran.

16. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season

Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season

Pertarungan masih berlanjut melawan Dark Territory, kedatangan Asuna sangat membatu pihak manusia untuk melawan dark territory. Pada episode terakhir SAO : Alicization - War of Underworld season 1, memperlihatkan pemain ALO (Alfheim Online) yakni Sinon untuk membantu pihak manusia.

Pada teaser season keduanya, terlihat Kirito mulai bangkit dari keterpurukannya. Tidak hanya itu, adik Kirito datang membantu pihak manusia dengan menggunakan akun ALO. Apakah mereka mampu untuk melawan serangan dari pihak Dark Territory?

17. The God of High School

The God of High School

Semua berawal dari sebuah turnamen pertaturan antar sekolah di Korea untuk mencari petarung terbaik. Seorang pemuda bernama Mori Jin merupakan spesialis Taekwondo. Keinginannya untuk memenangkan sebuah turnamen sangatlah besar, ia mengetahui bahwa ada panggung yang lebih besar dibandingkan sekarang.

18. Bungou to Alchemist: Shinpan no Haguruma

Bungou to Alchemist: Shinpan no Haguruma

Anime yang diadaptasi dari game simulasi dengan latar belakang perpustakaan. Disana kalian akan dipertemukan dengan seorang penulis sejarah yang terkenal di jepang. Terdapat pertemuan dari banyak penulis terkenal lain, kalian bisa mempelajari buku - buku terkutuk, membuka rahasia, dan mendapatkan sekutu baru.

19. Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Ryouma Takebayashi meninnggal pada usia 39 tahun setelah menjalani kehidupan yang sial. Karena merasa iba meliaht kisah Royuma, tiga dewa menawarkannya kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia sihir. Ia diberikan satu misi yakni menjadi dirinya sendiri dan menikmati hidup, bahkan mereka memberikan Royuma kemampuan fisik yang kuat serta keterampilan untuk menguasai semua elemen.

Kehidupan barunya sebagai anak muda secara resmi dimulai ketika ia diteleportasi ke hutan. 3 tahun berlalu, setelah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk meneliti slime. Ryouma berhasil mengembangkan berbagai jenis slime yang unik sambil mengembangkan kemampuan sihirnya.

Meski begitu, ia sangat merindukan kehadiran manusia. Tetapi setelah menyembuhkan anggota yang terluka dari sekelompok pelancong dari keluarga adipati, Ryouma dibujuk untuk pergi besama mereka. Dunia yang sepenuhnya menanti, di mana keterampilannya akan sangat berguna suatu saat nanti.

20. Majutsushi Orphen Hagure Tabi

Majutsushi Orphen Hagure Tabi

Orphen, Seorang penyihir yang dulunya merupakan murid terbaik di Menara Fang. Sekarang menghabiskan sisa waktunya untuk menghadapi klien – klien untuk menghindari krisis keungannya.  Perjalannya menuntun Orphen untuk menyelamatkan seorang gadis bernama Azalie hingga membawa dirinya menuju kunci rahasia di dunia.

21. Yu ☆Gi☆Oh!: Sevens

Yu ☆Gi☆Oh!: Sevens

Di dunia Duel Monsters yang terus berkembang, para duel monstes terus meningkatkan keterampilan mereka sambil menaikkan pangkatnya. Dengan mematuhi aturan yang ketat, mempelajari dan menggunakan strategi yang telah terbukti, mereka bisa berkembang lebih kuat.

Namun, sebagai anak laki - laki yang menyukai penemuan baru, siswa sekolah dasar Yuuga Oudou menemukan cara baru untuk menggati permainan duel saat ini yang terlihat membosankan, penemuannya diberi nama Rush Duels. Dengan adanya permainan baru agar permainan duel menarik kembali.

22. Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta...

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta...

Katarina Claes adalah gadis 18 tahun yang menjadi seorang putri duke menjalani kehidupannya dengan damai dan tanpa insiden. Namun suatu ketika, ia memukul kepalanya diatas batu dan kemudian mengingat kehidupan sebelumnya.

Faktanya, ia bukan benar - benar putri duke. Ia dulunya hanya seorang otaku yang meninggal dalam perjalan ke sekolah setelah menghabiskan malam bermain game kesukaannya Otome. 

Setelah menyadari bahwa lingkungan yang asing, ia terkejut dan menemukan fakta baru bahwa ia telah bereinkarnasi menjadi seorang putri dunia lain.

23. Monster Musume no Oishasan

Monster Musume no Oishasan

Di kota Lindoworm, manusia dan monster hidup secara berdampingan, Dr. Gleen saat itu sedang menjalankan klink medis bersama asistennya Sapphee. Gleen melakukan pekerjaannya dengan baik, namun suatu ketika ada sesorang yang berusaha mencuri telur harpa, bagaimana tanggapan Dr. Glen terhadap hal tersebut ?

24. Maou Gakuin no Futekigousha

Maou Gakuin no Futekigousha

Setelah 2000 tahun berlalu, raja iblis yang dulunya kejam direinkarnasi kembali. Namun bakatnya di akademi untuk menjadi kandidat raja iblis dikatakan tidak layak. Dahulu ia mampu menghancurkan manusia, elemental, dan dewa.

Setelah melalui pertarungan panjang, Arnos sang raja iblis muak dan lelah dengan hal tersebut. Ia merindukan dunia  yang damai dan memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. 

Namun apa yang menanti setelah ia reikarnasi adalah dunia yang biasa yang penuh dengan kedamaian sehingga keturunannya menjadi terlalu lemah karena melemahnya kekuatan sihir.

25. Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!

Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!

Seorang pria berusia 25 tahun, Shingo Ichinomiya yang bekerja disuatu perusahaan. Sebelum tidur, ia memikirkan pekerjaan yang harus dilaluinya esok hari. Namun saat terbangun dari tidurnya, ia menyadari bahwa ruangan yang ia diami menjadi asing dan tubuhnya pun berubah menjadi seorang anak berusia 6 tahun.

Menilik pikiran anak sebelumnya, ia menemui fakta bahwa ia adalah seorang anak bungsu dari keluarga bangsawan miskin yang tinggal di negara belakang. Meskipun memiliki tanah yang luas, ia tidak mempunyai keterampilan administrasi sedikit pun. 

Meskipun begitu, ia diberkati kemapuan langka yakni sihir. Ini merupakan kisah bocah lelaki bernama Wendelin von Benno Baumeister.

26. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Menjadi seorang NEET sudah menjadi kehidupan Natsuki Subaru. Suatu hari ia pergi berbelanja untuk membeli kebutuhan sehari - harinya. Namun ketika ia keluar dari pintu toko yang dikunjunginya, dunia sudah berubah. Subaru dipertemukan dengan seorang gadis setengah elf bernama Emilia.

Subaru mengalami berbagai hal pahit di dunia lain tersebut. Dengan di berkahi kekuatan return by Death, Subaru mampu kembali ke waktu sebelum ia mati.

Kisah cinta Subaru yang sangat kuat terhadap Emilia membuat dirinya harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai masalah. Meskipun harus gagal beberapa kali, ia terus mencoba hingga berhasil ke titik yang ia inginkan.

27. Somali to Mori no Kamisama

Somali to Mori no Kamisama

Bermula disuatu dunia yang didalamnya terdapat sebuah kehidupan roh, monster dan berbagai jenis makhluk terdapat disana. Meskipun begitu, kehidupan manusia sangat jarang ditemui disana. Karena terdapat sebuah konflik antara monster dengan manusia yang membuat manusia menjadi makhluk yang sangat langka.

Pada awalnya kehidupan manusia dengan monster berjalan dengan lancar, namun ada manusia yang memberikan pandangan yang sangat buruk terhadap monster dan mengakibatkan kehancuran bagi pihak manusia.

Pada suatu hari, disebuah hutan kecil terdapat sebuah golem yang senantiasa menjaga kehidupan di dalam hutan tersebut. Pertemuan golem dengan seorang gadis manusia membawa ia menjalani kehidupan baru sebagai seorang Ayah.

28. Peter Grill to Kenja no Jikan

Peter Grill dikenal sebagai pejuang terkuat di dunia. Kenyataan tersebut membuat dirinya semakin terkenal, namun ia memiliki seorang pacar dan berusaha untuk lebih deka dengannya. Kehidupan yang ia inginkan tidak berjalan sesuai keinginannya.

Sampai ia menyadari bahwa banyak sekali wanita yang ingin melahirkan anak dari dirinya dan mereka bersaing untuk mendapatkan keturunan darinya.

29. Ishuzoku Reviewers

Di dunia mereka , umat manusia selalu memperdebatkan beberapa masalah seperti gadis mana yang paling terbaik? Dan hal hal lain yang masih satu zona dengan hal tadi. Namun, kecantikan benar – benar berbeda bagi setiap orangnya. Dari elf ke succubus ke cyclope dan berbagai spesies lainnya memiliki ketertarikan masing – masing dan satu – satunya hal yagng tidak pernah mereka setujui adalah spesies mana yang paling “panas”?

30. Gibiate

Gibiate

Tahun 2030, virus telah menginfeksi manusia di seluruh dunia terutama di Jepang. Orang yang terinfeksi oleh tersebut akan berubah bentuk menjadi monster berdasarkan usia, jenis kelamin dan ras. Virus mengerikan itu disebut "Gibia".

Pada suatu hari, muncul sepasang samurai dan ninja dari sebuah gurun. Mereka melakukan perjalan dari periode Edo awal, dengan tujuan untuk membantu orang - orang yang terinfeksi oleh virus Gibia. Namun mereka harus dihadapkan dengan serangan dari penjahat dan Gibias. Kisah seorang samurai dan ninja akan terus berlanjut.

31. DanMachi 3rd Season

DanMachi 3rd Season

Kisah Bell Cranel akan berlanjut ke season ketiganya. Bell Cranel bermimpi ingin menjadi petualng paling hebat diseluruh daratan. Seketika hidupnya berubah setelah bertemu dengan wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell akhirnya memutuskan untuk menyaingi kemampuan Ais Wallenstein. Bersama dewinya Hestia, Bell memulai petualangan barunya.

Bell Cranel merupakan seorang petualang yang memiliki kemampuan bertarung biasa saja. Bahkan ia nekat pergi ke dungeon sendirian. Ia terus melatih kemampuannya bersama rekan - rekan yang selalu ada disampingnya.

32. King's Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi

Sudah 100 tahun sejak Raja Kyle menguburkan Ang Mundi. Dunia sekarang sudah masuk dalam masuk dalam masa damai. Carsel, ksatria yang sedang mengikuti magan, bisa menikmati hidupnya tanpa khawatir.

Namun nasibnya mulai beribah, beredar kabar tentang penampilan iblis yang merasuki lingkungan yang ia tinggali. Dipandu oleh orang bijak, Carsel menemukan teman - teman yang bisa ia andalkan dan berangkat untuk mencari pedang suci.


Penutup

Berikut ulasan mengenai rekomendasi anime fantasy 2020 terbaik yang bisa menjadi referensi untuk kalian pilih nanti. Bagaimana menurut kalian mengenai rekomendasi anime fantasy diatas, apakah ada yang cocok dengan keinginan kalian ? 

Jika rekomendasi anime fantasy ini masih kurang, saya juga sudah membagikan rekomendasi anime summer 2020 terbaik yang bisa kamu tonton.

Jika kalian memiliki rekomendasi anime fantasy bisa beriikan komentar dibawah, nanti akan saya cantumkan di artikel selanjutnya mengenai anime. Terimakasih telah berkunjung di infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url