Sinopsis Otome Game no Hametsu Flag shika Nai (2020)

Apakah kalian penggemar isekai? biasanya anime isekai indentik dengan seseorang yang meninggal kemudian dibangkitkan kembali menjadi seorang pahlawan atau seseorang yang memiliki kekuatan yang sangat besar. 

Namun anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta ini berbeda dengan anime isekai lainnya. Anime ini menceritakan gadis yang dibangkitkan kembali menjadi seorang putri disuatu kerajaan. 

Pecinta anime romance, wajib menonton anime anime ini. Pastinya bikin senyum - senyum sendiri ketika menonton anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta.

Sinopsis Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta (2020) - Isekai Anti Mainstream

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta merupakan seri light novel Jepang yang ditulis Satoru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Nami Hidaka. Seri ini dimulai secara online pada tahun 2014 di website Shosetsuka ni Taro.

Berselang 3 tahun lamanya, Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta kemudian diadaptasi menjadi sebuah manga yang diterbitkan di majalah Monthly Comic Zero Sum.

Pada Tahun 2020 tepatnya April mendatang, Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta akan hadir menjadi sebuah seri anime yang akan digarap oleh studio Silver Link.


Sinopsis Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta 

Katarina Claes adalah gadis 18 tahun yang menjadi seorang putri duke menjalani kehidupannya dengan damai dan tanpa insiden. Namun suatu ketika, ia memukul kepalanya diatas batu dan kemudian mengingat kehidupan sebelumnya.

Katarina Claes

Faktanya, ia bukan benar - benar putri duke. Ia dulunya hanya seorang otaku yang meninggal dalam perjalan ke sekolah setelah menghabiskan malam bermain game kesukaannya Otome. Setelah menyadari bahwa lingkungan yang asing, ia terkejut dan menemukan fakta baru bahwa ia telah bereinkarnasi menjadi seorang putri dunia lain.

Informasi Otome Game no Hametsu Flag shika Nai 

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 5 April 2020 sampai 21 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Mainichi Broadcasting System, Asmik Ace, King Records, Ichijinsha, Nichion
Studio : Silver Link.
Sumber : Light novel
Genre : Comedy, Drama, Romance, Fantasy, School
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url