Sinopsis Eizouken ni wa Te wo Dasu na! (2020)

Sinopsis Eizouken ni wa Te wo Dasu na! - Salah satu anime terbaik musim ini yakni  Eizouken ni wa Te wo Dasu na!. Berpusat pada seorang anak muda yang menghabiskan hidupnya untuk menggambar.

Ada keunikan dalam anime ini yang menurut saya menjadi poin penting berhasilnya anime  Eizouken ni wa Te wo Dasu na! pada musim Winter 2020. Meskipun saat ini sudah mencapai 11 episode, semoga akan ada season 2 keduanya untuk anime  Eizouken ni wa Te wo Dasu na!

Eizouken ni wa Te wo Dasu na! merupakan seri manga  seinen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sumito Owara. Manga dipublikasikan oleh pihak Shogakukan di majalah Monthly Big Comic Spirits sejak bulan Juli 2016.

Bersama studio Science SARU, manga Eizouken ni wa Te wo Dasu na! bisa terapdatasi menjadi sebuah seri anime. Episode pertama anime ini telah rilis sejak 6 Januari 2020.

Popularitas anime Eizouken ni wa Te wo Dasu na! ternyata cukup banyak lho. Meski anime dengan genre school comedy, namun bisa menampilkan cerita yang menarik dan seru untuk di tonton.


Sinopsis Eizouken ni wa Te wo Dasu na!

Berpusat pada seorang anak muda yang menghabiskan hidupnya untuk menggambar. Asakusa Midori ingin membuat anime, namun ia kurang percaya diri untuk memulai langkah pertamanya.

Secara kebetulan, ia bertemu dengan seseorang yang sedang naik daun dan memiliki mimpi lain yakni menjadi seorang animator, Mizusaki Tsubame. Bersama sahabat Midori yakni Kanamori Sayaka yang mencitai uang, mereka perlahan – lahan mewujudkan impiannya bersama- sama.

Informasi Eizouken ni wa Te wo Dasu na!

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 Januari 2020 sampai 23 Maret 2020
Perdana : Winter 2020
Studio : Science SARU
Sumber : Manga
Genre : Adventure, Comedy, School, Seinen
Durasi : 25 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url