Sinopsis Gal to Kyouryuu (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Gal to Kyouryuu -Anime Gal to Kyouryuu menurut sho sangat anti-mainstream sekali, dengan art yang berbeda dari kebanyakan anime lain dan ceritanya pun cukup unik. 

Anime ini akan hadir Spring 2020 mendatang. Bagi kamu yang bosan nonton anime itu - itu aja, cobain deh anime yang 1 ini bisa jadi playlist anime kalian untuk April 2020 nanti. Pecinta anime slice of life, wajib menonton anime yang satu ini.

Gal to Kyouryuu merupakan seri manga Jepang yang ditulis Moriko Mori dan diilustrasikan oleh Cota Tomimura. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Kodansha di majalah Weekly Young Magazine sejak Oktober 2015.

Bulan April 2020 nanti, manga ini akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Anime ini memiliki ciri khas yang berbeda dengan anime yang lainnya yaitu dari penggambaran karakter. Anime Gal to Kyouryuu akan diproduksi oleh pihak Kamikaze Douga, Space Neko Company dan akan tayang 5 April 2020 mendatang.


Sinopsis Gal to Kyouryuu 

Suatu hari,tiba - tiba ada seekor dinosaurus dikamar Kaede. Jangan kaget, ini bukan dinosaurus yang bentuknya besar dan ganas. Namun dinosaurus ini selalu melakukan aktivitas layaknya seorang manusia seperti menonton tv, mengkonsumsi makanan manusia, bahkan sangat menyukai hal - hal yang berbau fashionable. Maka dimulai lah kehidupan Kaede bersama dinosaurus yang unik ini.

Informasi Gal to Kyouryuu 

Tipe : TV
Episode : Unknown
Status : Belum tayang
Tayang : 5 April 2020 sampai ?
Perdana : Spring 2020
Studio : Kamikaze Douga, Space Neko Company
Sumber : Manga
Genre : Slice of Life, Comedy, Seinen
Durasi : Tidak diketahui
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url