Sinopsis Jibaku Shounen Hanako-kun (2020)

Sinopsis Jibaku Shounen Hanako-kun - Hanako-san.. hanako-san.., anime yang telah hadir Winter 2020 ini penuh dengan misteri dan komedi di dalamnya. Anime Jibaku Shounen Hanako-kun bisa menjadi rekomendasi playlist kalian untuk musim Winter 2020 ini.

Meskipun sebentar lagi kita akan menyambut kedatangan Spring 2020, gak ada salahnya untuk menonton anime Winter 2020. Karena masih banyak sekali rekomendasi anime winter 2020 yang bisa kalian tonton.

Jibaku Shounen Hanako-kun merupakan seri manga Jepang karya Iro Aida. Manga ini diterbitkan oleh pihak Square Enix di majalah Monthly G Fantasy sejak 2014.

Pada tahun 2020 tepanya April nanti, manga Jibaku Shounen Hanako-kun akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang akan tayang pada 10 Januari Mendatang. Anime yan diproduksi oleh Lerche ini siap menghibur kalian di musim semi mendatang.


Sinopsis Jibaku Shounen Hanako-kun

Sebuah rumor beredar di Akademi Kamone tentang Tujuh Misteri Sekolah, salah satunya ialah Hanako-san. Dikabarkan Hanako-san  menempati sebuah ruangan di kamar mandi wanita lantai 3 di gedung sekolah lama.

Hanako-san mampu mengabulkan permintaan apapun jika seseorang memanggilnya. Seorang gadis bernama Nene Yashiro meyukai ilmu gaib. Ia mencoba mendatangi tempat yang didiami oleh Hanako-san. Namun tidak dibayangkan, orang yang dipanggil Hanako-san tersebut adalah seorang laki-laki.

Informasi Jibaku Shounen Hanako-kun

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 10 Januari 2020 sampai 27 Maret 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : Square Enix, Studio Hibari, Pony Canyon, Half H.P Studio, Contents Seed
Lisensor : Funimation
Studio : Lerche
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Supernatural, School
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url