Sinopsis Nami yo Kiitekure (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Nami yo Kiitekure - Kehidupan ini sering kali mendapatkan masalah yang cukup rumit, hal ini dialami oleh tokoh utama dalam anime Nami yo Kiitekure. Anime dengan genre comedy dibalut dengan romansa ini akan akan hadir Spring 2020 mendatang. Apakah kalian menunggu anime Nami yo Kiitekure ini ?

Nami yo Kiitekure merupakan seri manga seinen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroaki Samura. Manga ini dipublikasikan oleh pihak Kodansha yang diterbitkan oleh majalah Mothly Afternoon sejak 25 Juli 2014.

Pada tahun 2020, anime ini akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Nami yo Kiitekure disutradarai oleh Tatsuma Minamikawa dan diproduksi oleh studio Sunrise. Anime ini akan tayang pada tanggal 3 April 2020.


Sinopsis Nami yo Kiitekure 

Minare Koda menumpahkan kesedihannya kepada seorang pekerja stasiun radio yang ia temui saat sedang minum disuatu malam. Keesokan harinya, Minare mendegar rekaman radio yang berisi omelan kesedihan dirinya.

Merasa ditipu, Ia datang menemui stasiun penyiaran radio tersebut. Namun, Minare diajak berbincang - bincang di stasiun penyiaran radio tersebut dengan nada suara yang keras. Semakin lama ia semakin terlarut dalam dunia penyiaran radio.

Informasi Nami yo Kiitekure 

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 April 2020 sampai 20 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Mainichi Broadcasting System, Kodansha, DMM pictures, DMM Music
Lisensor : Funimation
Studio : Sunrise
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Drama, Romance, Seinen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url