Sinopsis Kaguya Sama Season 2 - Sudah Rilis !

Sinopsis Kaguya Sama Season 2 - Anime yang sudah lama kita tunggu akhirnya rilis juga, perang cinta Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya terus berlanjut pada season 2. Kelakuan mereka untuk mengungkapkan perasaannya masing - masing masih sulit untuk diucapkan karena gengsi yang dimilikinya.

Kaguya Sama Season 2

Kaguya Sama merupakan sebuah seri manga seinen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha di majalah Miracle Jump (2015-2016) dan Weekly Young Jump (2016-sekarang).

Dilansir dari myanimelist, anime kaguya sama season 2 akan tayang pada tanggal 11 April 2020, itupun jikalau tidak ada perubahan.


Sinopsis Kaguya Sama Season 2

Kaguya Sama Love is War Season 2

Kisah romcom ala Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya akan terus berlanjut pada season ke 2 nya. Disuatu sekolah yang dikenal dengan sekolah elit, terdapat ketua OSIS Miyuki Shirogane dan wakil ketua OSIS Kaguya Shinomiya yang terlihat sempurna dimata para siswa. 

Keduanya memiliki cinta satu sama lain, namun mereka memiliki gengsi yang cukup tinggi dan pada akhirnya sulit untuk menyatakan perasaannya masing – masing.

Infomarsi Kaguya Sama Season 2

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 11 April 2020 sampai 27 Juni 2020
Perdana : Spring 2020
Produser : Aniplex, Mainichi Broadcasting System, Shueisha, JR East Marketing & Communications
Lisensor : Aniplex of America
Studio : A-1 Pictures
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url