Sinopsis The God of High School (2020) - Sudah Rilis !

Salah satu manhwa yang populer di webtoon saat ini adalah The God of High School. Pada musim Summer 2020 yang lalu, The God of High School akan hadir dalam versi animenya. Pertarungan epic yang ditampilkan dalam trailernya pun cukup menarik perhatian saya.

Ditambah dengan kualitas video yang dihasilkan semakin membuat para penggemar semangat untuk menontonnya. The God of High School bisa menjadi rekomendasi anime yang bisa kalian tonton untuk musim summer nanti.

Sinopsis The God of High School

The God of High School merupakan webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Yongje Park. Webtoon ini pertama kali dirilis oleh Naver Webtoon sejak 8 April 2011. The God of High School mendapatkan terjemahan bahasa inggris pada Juli 2014 yang kemudian di publikasikan pada situs web dan aplikasi Line Webtoon.

Tidak tanggung - tanggung, webtoon ini dibuat menjadi sebuah permainan ponsel. Pada tahun 2020 tepatnya bulan Juli 2020. The God of High School akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. The God of High School akan digarap oleh studio MAPPA.


Sinopsis The God of High School

The God of High School - Mori Jin

Semua berawal dari sebuah turnamen pertaturan antar sekolah di Korea untuk mencari petarung terbaik. Seorang pemuda bernama Mori Jin merupakan spesialis Taekwondo. Keinginannya untuk memenangkan sebuah turnamen sangatlah besar, ia mengetahui bahwa ada panggung yang lebih besar dibandingkan sekarang.


Informasi The God of High School

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 Juli 2020 sampai 28 September 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : Sola Entertainment, Naver Webtoons
Lisensor : Crunchyroll
Studio : MAPPA
Sumber : Web manga
Genre : Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Supernatural, Martial Arts, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url