Sinopsis Oregairu Season 3 (2020) - Gue Banget !

Sinopsis Oregairu Season 3 - Musim Spring 2020 mendatang tepatnya pada bulan April 2020 nanti, anime Oregairu Season 3 akan hadir menghibur kalian. Anime dengan ciri khas karakter yang gue banget ini pasti akan membawa keseruan di setiap episodenya. Heroine dalam anime ini juga sangat menarik perhatian para penggemarnya.

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (Oregairu) merupakan sebuah seri novel ringan Jepang yang dibuat oleh Wataru Watari dan diilustrasikan oleh Ponkan8. Pada tanggal 25 September 2012 Oregairu diadaptasi menjadi sebuah manga. Kemudian Oregairu diaptasi menjadi sebuah anime dan sudah merilis 2 season sebelumnnya.

Bagi kamu pecinta anime romance, anime Oregairu bisa menjadi pilihan yang tepat. Coba tonton promotional video yang sudah saya siapkan dibawah nanti.


Sinopsis Oregairu Season 3

Hachiman Hikigaya dengan kisah cinta yang terbelit - belit  ini akan terus belanjut pada season ketiganya. Pada season sebelumnya, akhir cerita terlihat bahwa Hachiman, Yui dan Yukino telah berhasil mennyelesaikan masalah yang cukup sulit diantara mereka. Namun, cerita akan terus berlanjutnya dengan berbagai kisah yang menarik nanti.

Informasi Oregairu Season 3

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 10 Juli 2020 sampai 25 September 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : Marvelous, TBS, Movic, Delfi Sound, NBCUniversal Entertainment Japan
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : feel.
Sumber : Light novel
Genre : Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url