Nanatsu no Taizai Season 4 : Tanggal Rilis dan Sinopsis

 Nanatsu no Taizai Season 4 akan segera tayang pada musim Winter 2021 mendatang tepatnya pada bulan Januari 2021. Pertarungan memperebutkan gelar raja iblis masih terus berlanjut pada season keempatnya. Pastinya akan banyak sekali pertarungan epic yang bisa kamu lihat dalam anime Nanatsu no Taizai ini.

Memang di season ketiganya, anime Nanatsu no Taizai ceritanya cukup gantung. Bagi kamu yang mengikuti anime ini dari season 1 sampai 3, menurut saya wajib mengikuti season keempatnya.

Dari segi cerita anime Nanatsu no Taizai cukup bagus, namun yang paling menonjol dari anime ini adalah adegan pertarungannya. Bagi kamu yang menyukai anime action shounen, Nanatsu no Taizai merupakan pilihan yang tepat.

Sedikit menyinggung season ketiganya, anime Nanatsu no Taizai mendapatkan kritikan yang cukup pedas soal kualitas video yang ditampilkan. Salah satunya adalah pertarungan antara Escanor melawan Meliodas mode iblis, menurut saya visualisasi karakternya kurang bagus, tidak seperti season pertamanya dan kedua. Semoga saja di season keempat ini diproduksi oleh studio yang mampu membuat visualisasi yang bagus.

Nanatsu no Taizai merupakan seri manga shonen Jepang dengan genre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Bersama pihak Kodansha yang mempublikasikan manga ini dimajalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan Oktober 2012. Berlatarbelakang kehidupan Eropa abad pertengahan yang dimana cerita utamanya fokus kepada para ksatria yang dijuluki sebagai tujuh dosa besar.

Pada tahun 2021 tepatnya bulan Januari mendatang, anime Nanatsu no Taizai akan mendapatkan season keempatnya. Untuk studio yang akan memproduksi anime Nanatsu no Taizai Season 4 belum diketahui pasti. Jumlah episode dan spesifik tanggal rilisnya belum diketahui juga. Nantikan saja update terbaru dari anime Nanatsu no Taizai Season 4 di infokuy.


Sinopsis Nanatsu no Taizai Season 4

Dunia yang mirip dengan Abad Pertengahan Eropa, ada sebuah wilayah bernama Britania. Disana terdapat para ksatria suci dari Britania yang hormati karena mempunyai kekuatan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah Britania dan kerajaannya.

Namun terjadi sebuah hal yang tidak terduga, beberapa ksatria dari kerajaan Liones melakukan pengkhianatan terhadap rekannya sendiri dengan upaya untuk menggulingkan penguasa Liones. Upaya penyerangan tersebut dapat ditahan oleh para kesatria suci dari kerajaan Liones.

Rumor beredar bahwa masih ada para ksatria legendaris yang disebut dengan Tujuh Dosa Besar berkeliaran. 10 tahun kemudian, para ksatria suci yang dulu melindungi kerajaan liones melakukan kudeta dan menjadi penguasa baru dikerajaan Liones.

Mengetahui rumor bahwa para ksatria legendaris masih berkeliaran, Elizabeth yang merupakan putri ketiga kerajaan Liones berupaya mencari mereka dengan tujuan untuk membantu mengembalikan kerajaan Liones seperti semula.

Di season keempatnya, Meliodas rela memenjadi Raja Iblis demi menyelematkan Elizabeth dari kutukan. Namun kedua adiknya tidak setuju Meliodas menjadi raja iblis selanjutnya. Pertarungan memperebutkan kekuasan antara Meliodas, Estarossa dan Zeldris akan terus berlanjut di season 4.

Informasi Nanatsu no Taizai Season 4

Tipe : TV
Episode : Tidak diketahui
Status : Belum tayang
Tayang : Januari 2021 sampai ?
Perdana : Winter 2021
Studio : Tidak diketahui
Sumber : Manga
Genre : Action, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen
Durasi : Tidak diketahui

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Nanatsu no Taizai Season 4 mulai dari tanggal rilis, sinopsis, karakter, pv, dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime ini, apakah menarik untuk kamu ikuti ?

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url